20 February 2018

Kapolres Gowa Kunjungi Warga Miskin di Matta Allo, Yang Lumpuh dan Buta

3 - Jan - 2018 | 21:11 | by: Admin1
Kapolres Gowa Kunjungi Warga Miskin di Matta Allo, Yang Lumpuh dan Buta

Gowa, Beritakota online — Kapolres Gowa AKBP SINTO SILITONGA, SIK, MSi yang didampingi Kasat Intelkam Polres Gowa AKP SURAHMAN, SH, Kapolsek Bontomarannu AKP ROBERT NARO, dan personil Polsek Bontomarannu serta Bhayangkari Polsek Bontomarannu.

Mendatangi warga desa Matta Allo, Atto (56) yang tinggal sebatang kara. Kondisi fisiknyapun lumpuh dan buta. Sehingga Kapolres Gowa bersama jajarannya mengunjunginya di dusun berdikari I, Desa mata allo, kecamatan Bontomarannu, kabupaten Gowa. Rabu (3/1/2017)

Melalui Kasubag humas Polres Gowa, AKP M Tambunan mengatakan bahwa dalam kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan kepedulian jajaran Kepolisian Polres Gowa untuk membantu dan membedah rumah Atto.

“Karena tempat yang ditinggalin itu hanyalah gubuk yang tidak layak huni, sehingga Kepolisian Polres Gowa bersama Polsek Bontomarannu terpanggil untuk membedah rumah Atto, sehingga setelah diperbaiki kini kondisi rumahnya sudah layak huni,” ujarnya.

Katanya Tambunan, Kapolres Gowa juga mengajak kepada semua personil Kepolisian Polres Gowa Khususnya Polsek Bontomarannu agar selalu peka terhadap lingkungan dan melihat kondisi warga di sekelilingnya. Agar masyarakat yang membutuhkan bantuan bisa dibantu.

Dari kegiatan bedah rumah itu, Atto sangat bersyukur dan berterima kasih. Karena jajaran Polres Gowa khususnya kepada Kapolsek bontomarannu dan personilnya yang telah peduli kepada masyarakatnya.

Dia berharap agar giat seperti ini, terus dilakukan dan ditingkatkan.

Laporan : Shanty
Editor: Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Budaya,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Budaya

Kategori Daerah