25 May 2018

Jajaran Kapolsek Bontomarannu Sambangi Warga Miskin di Gowa

19 - Des - 2017 | 18:10 | by: Admin1
Jajaran Kapolsek Bontomarannu Sambangi Warga Miskin di Gowa

Gowa, Beritakota Online — Jajaran Polres Gowa, tak henti- hentinya membantu kaum yang tidak mampu sebagai Bentuk kepeduliannya antar sesama sangat besar kepada warga miskin.

Saat ini dari Kepolisian sektor Bontomarannu menyambangi masyarakat kurang mampu dalam rangka meringankan beban seorang kakek renta yang tinggal sebatangkara bernama Kakek Baso Dg labbang atau biasa di panggil kakek long.

Kakek Long yang kni menggantungkan hidupnya dengan sesuap nasi dari belas kasian tetangga di danau Mawang, lingkungan Mawang, Romanglompoa, kecamatan Bontomarannu kabupaten Gowa. Selasa (19/12/2017)

Kapolsek AKP. Robert Naro, mengatakan kedatangannya bersama personilnya itu untuk memberikan tali asih dengan dilandasi niat yang tulus untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kurang beruntung.

“Kami bersama- sama dengan Kanit Bimas, Aiptu Dharso imanullah, Kanit Shabara, Aiptu Jamalluddin, Kasi humas Aiptu Anam dan Bhabinkantibmas Bripka Asrul memberikan tali asih kepada Kakek Baso Dg labbang atau di panggil kakek long yang  menggantungkan hidupnya untuk memenuhi kebutuhan hidup dengan sesuap nasi dari belas kasian tetangga,” ucapnya.

Dilanjutkan lagi mendatangi warga kurang mampu, Rudi, yang tinggal di lingkungan Romanglompoa, kecamatan Bontomarannu, dengan pekerjaan buruh kasar serabutan dengan menghidupi ketiga anaknya dan tinggal di rumah sempit berdinding papan yang sudah rapuh.

“Bagaimanapun kondisi warga  masyarakat di wilayah hukum Polsek Bontomarannu, kita harus selalu tetap menunjukkan kepedulian kita sebagai insan Tuhan Yang Maha Esa dengan memberikan kasih sayang dan perhatian,” sedihnya.

Dan kita harus memberikan semangat yang lebih untuk warga masyarakat yang kurang mampu.

“Karena Polri tidak hanya dituntut profesional dalam tugas tetapi juga wajib mempunyai jiwa sosial kemanusiaan yang tinggi,” tandasnya.

Laporan: Shanty

Editor: Anjas/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Budaya,Daerah,Lingkungan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Budaya

Kategori Daerah

Kategori Lingkungan