16 October 2018

Lahan Parkir Ganggu Tampilan Rs Labuang Baji

14 - Des - 2017 | 12:17 | by: Admin1
Lahan Parkir Ganggu Tampilan Rs Labuang Baji

Makassar, Beritakota Online –Setiap Pasien pasti menginginkan rumah sakit memberikan fasilitas yang baik, kelengkapan sarana prasarana dan kenyamanan bagi pasien yang datang di rumah sakit.

Selain kenyamanan bagi pasien rumah sakit sudah pasti tentunya menjaga yang namanya lingkungan kebersihan dalam rumah sakit.

Namun berbeda dengan yang terjadi di depan RS Labuang Baji. Lahan Parkir di depan pagar RS Labuan Baji yang terletak di jalan Ratulangi terkesan kumuh dan mengganggu tampilan RS Labuang Baji.

Pasalnya parkiran yang seharusnya di peruntukkan pejalan kaki, tapi di gunakan parkir kendaraan sebagai lahan bisnis.

Kabag Humas Rahmat Jaya saat di konfirmasi di ruangannya pada Kamis 14/ 12 mengatakan. Kami sebagai pihak RS Labuang Baji tentu merasa di rugikan, karena selain tampilan rumah sakit kumuh juga image terhadap pasien terkesan kurang bagus.

Rahmat,  dirinya telah beberapa kali melakukan penyuratan dan telah melakukan kordinasi ke pengelola PD parkir Makassar agar lahan parkiran di depan pagar RS Labuang Baji ditertibkan. Namun hinggga hari ini belum juga di indahkan.

“Kami juga tidak tahu hingga saat ini Siapa Pengelola parkiran tersebut. Karena setelah pihak PD parkir turung mengkroscek di lapangan, pihak PD parkir juga tidak tahu siapa Pengelola parkir tersebut.

Selain mengganggu juga nampak tampilan RS Labuan Baji juga terlihat kumuh dan tampilan kurang bagus. Banyak mengganggu ketertiban pemakai jalan.

Selain telah berkordinasi dengan pihak PD Parkir, dia juga sudah bersurat ke pak wali untuk dapat menertibkan parkiran di depan halaman RS sakit Labuang Baji.

Kabag berharap sekiranya pemerintah dapat menertibkan parkiran kendaraan agar juga pemandangan tersebut bisa mengikuti program pemerintah 2x+√ .

Editor: Anjas

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Kesehatan,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Kesehatan

Kategori Makassar