No Banner to display

25 April 2018

Bendahara Bappeda Takalar Bantah Gelapkan Uang Media

13 - Des - 2017 | 21:33 | by: Admin1
Bendahara Bappeda Takalar Bantah Gelapkan Uang Media

Takalar, Beritakota Online — Sebelumnya Bendahara Badan Perencanaan Pendapatan Daerah (Bappeda) Kabupaten Takalar, diberitakan bahwa bendahara Bappeda telah menggelapkan anggaran media. Hal itu dibantah oleh bendahara Bappeda Takalar, Malik.

“Kami tidak menggelapkan uang media pak. Kemarin sekitar bulan 9 yang lalu, sudah ada beberapa media yang sudah dibayarkan, hanya pada saat kami membayar tiba- tiba Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) turun memeriksa sehingga masih ada beberapa media yang belum sempat dibayarkan”.

Bulan ini insyallah kami bayarakan pak, hanya saja saya tidak terima kalau saya dikatakan menggelapkan uang media dan dituding tidak mempertanggungjawabkan kwitansi dari teman teman media yang sudah disetor ke saya.

“Ini buktinya kalau kwitansi teman teman media belum saya pertanggungjawabkan”, akunya Malik yang disaksikan beberapa media.

“Tidak mungkin pak saya mau gelapkan hanya uang segitu, lebih berarti saya punya pekerjaan dari pada saya mau ambil uang medianya teman teman”, kilah Malik.

Laporan : Shanty
Editor : Anjas


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah