17 August 2018

Genetika Sulsel dan KNPI, Minta Wali Kota Izin Operasionalnya HotelKu Dicabut

13 - Des - 2017 | 09:05 | by: Admin1
Genetika Sulsel dan KNPI, Minta Wali Kota Izin Operasionalnya HotelKu Dicabut

Makassar, Beritakota On-line – Pengurus Generasi Muda Nusantaa Anti Narkotika (GENETIKA) Sulawesi Selatan dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPi) Kecamatan Panakukang Makassar mendukung kinerja Kapolsekta Panakukang Makassar yang telah mengamankan beberapa muda-mudi yang diduga melakukan pesta seks dan narkoba pada hari Minggu (10/12/2017). di hotelku Panakkukang Makassar.

Ketua Genetika Sulsel, Yunus Paraya mengatakan kasus  narkoba di Makassar harus di tuntaskan apalagi sudah disertai dengan pesta seks.

Kasus ini harus dilanjutkan ke proses hukim sebagai efek jera bagi pemuda agar tidak melakukan kegiatan yang negatif, tegas Yunus Paraya.

Sementara ketua KNPI Panakkukang Makassar, Mansyur menegaskan kejadian  di salah satu kamar di Hotelku yang berada di Jalan Toddopuli Raya Kelurahan Paropo Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar adalah perbuatan yang melanggar ada istiadat dan ini bagian pelanggaran yang harus di pertanggung jawabkan baik pelaku maupun manajemen Hotelku.

Mansyur mendesak Wali kota Makassar untuk mencabut izin operasional hotelku yang dinilai tidak propesional dalam menjalankan bisnis perhotelan karena di duga meloloskan perbuatan seks dan narkoba.

Laporan: Shanty

Editor: Anjas

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Makassar