No Banner to display

25 April 2018

Alex, Pemilik Daftar G Diduga Lepas Genetika Berang

13 - Des - 2017 | 08:47 | by: Admin1
Alex, Pemilik Daftar G Diduga Lepas Genetika Berang

Makassar, Beritakota On-line — Pegurus Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Kota Makassar berang dengan adanya informasi dari media online terkait bebasnya Gembong obat daftar G “Pil PCC”  Selasa 12/12/16

Meskipun sebelumnya Genetika Kota Makassar  telah melakukan  aksi unjukrasa dengan beberapa lembaga disaat adanya dugaan pihak Polda Sulsel melepaskan alex dengan alasan yang tidak jelas.

Ketua Genetika Makassar, Amin Rais menegaskan dalam kasus lepasnya alex harus jelas. Rencananya dalam waktu dekat akan kembali turun mengajak lembaga untuk mempertanyakan kasus tersebut di pengadilan dan kejaksaan negeri Makassar yang di sertai aksi Unjuk rasa.

Beredar kabar bebasnya bos obat G ini kembali menjadi tanda tanya. Ditambah adanya dugaan (Alex) terlihat menghadiri salah satu pesta pernikahan anak pejabat Polda Sulsel di Hotel Upper Hills Makassar di Jalan Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate Kota Makassar Sulawesi Selatan, pada Sabtu (9/12/2017), tutur Amin Rais.

Kejaksaan dan pengadilan negeri kota Makassar harus di evaluasi dengan tuntutan dan hukuman yang di dapatkan Alex yang begitu ringan yang dinilai tidak ada efek jera dalam pelanggaran hukum dalam menjalankan bisnisnya. tutup Amin Rais

Laporan: Shanty

Editor: Anjas

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Makassar