15 July 2018

Kapolsek Barombong Prakarsai Bedah Rumah Nenek Tua Yang Tak Layak Huni

11 - Des - 2017 | 07:48 | by: Admin1
Kapolsek Barombong Prakarsai Bedah Rumah Nenek Tua Yang Tak Layak Huni

Gowa, Beritakota On-line — Kapolsek Barombong dan jajaran melakukan bedah rumah milik warga binaan yang lokasinya di dusun karampuang, desa Moncobalang kecamatan Barombong. Minggu (10/12/ 2017).

Bedah rumah ini dilakukan di Moncobalang milik Nenek tua Haneng, umur 80 tahun dan hidup bersama 2 orang adik laki-lakinya yang juga sudah lanjut usia dan mata pencahariaanya hanyalah bercocok tanam di sekitar rumah dan sebagai buruh bangunan.

Haneng yang memiliki 4 orang anak dan semua anaknya telah berumah tangga serta memiliki rumah yang layak huni, tetapi nenek Haneng ini tetap bersikeras tidak ingin tinggal bersama anaknya krn merasa prihatin dengan 2 orang adik laki-lakinya yang tidak berkeluarga.

Untuk menindak lanjuti keberadaan warganya Kapolsek Barombong AKP. Muh. Hasyim. SH bersama Waka polsek dan personil polsek barombong beberapa minggu lalu melakukan sambang untuk memberikan bantuan sembako dan menyampaikan pesan ke nenek tersebut bahwa rumahya segera direnovasi.

Bedah rumah diprakarsai oleh Kapolsek Barombong dan jajaran dibantu oleh dua warga bernama Siallu Ker dan Efendy Daeng Siallu yang merupakan masyarakat Moncobalang serta Ketua Lasismo, Muh. Asri

Bentuk keprihatinan Kapolsek kepada warga yang tidak mampu, turut didukung oleh karang taruna Desa Monco balang dan masyarakat sekitarnya untuk mengerjakan bedah rumah dan berharap pelaksanaan bedah rumah dapat berjalan dengan lancar.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah