No Banner to display

26 April 2018

Cicu Maju di Pilwali Hanya Semata-mata Karena Sebuah Pengabdian

9 - Des - 2017 | 08:37 | by: Admin1
Cicu Maju di Pilwali Hanya Semata-mata Karena Sebuah Pengabdian

Makassar, Beritakota On-line – Calon Wakil Walikota Makassar, Rachmatika Dewi (Cicu) meneteskan air mata kala menyampaikan orasi politiknya di acara penyerahan surat rekomendasi Partai Nasdem, di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur, Makassar, Jumat (8/12/2017).

Rahmatika Dewi atau Cicu sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut, nampak begitu semangat menyampaikan sepatah dua kata dalam pidatonya.

Dikutip dari media Sulsel ekspres.com. Cicu menilai apa yang terjadi hari ini merupakan akhir dari sebuah proses yang cukup panjang.

“Apa yang selama ini kita perjuangkan bersama, masalah yang kita hadapi selama ini akhirnya selesai juga,” ungkap Cicu dalam orasinya usai menerima Rekomendasi NasDem.

Lebih lanjut, dia mengatakan jika alasan dirinya maju di Pilwali Makassar semata mata hanya karena sebuah pengabdian.

“Insyallah jikalau kami terpilih mudah-mudahan energi positif ini bisa kami wakafkan, kami tidak memiliki nafsu untuk berkuasa, kami benar-benar ingin melihat Makassar lebih sejahtera,” Ujarnya.

Editor: Anjas

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Politik