13 November 2018

Intruksi Ketua Golkar Minta Kadernya Pantau Verifikasi KTP

7 - Des - 2017 | 08:05 | by: Admin1
Intruksi Ketua Golkar Minta Kadernya  Pantau Verifikasi KTP

Makassar, Beritakota On-line – Pasca penyerahan rekomendasi Munafri Arifuddin kemarin, Nurdin Halid Instruksikan kepada seluruh Kader Golkar agar segera bekerja dan mengawasi disetiap kelurahan dan kecamatan terkait pengumpulan KTP Warga.

Dalam hal ini Farouk M Betta selaku ketua Golkar Makassar telah menginstruksikan ke seluruh kader Golkar di setiap kelurahan dan kecamatan makassar agar Segera mengawasi langsung hasil verifikasi yang saat ini berlangsung di KPUD.

Seluruh kader Golkar Akan ikut mengawasi adanya kemungkinan adanya KTP warga yang dimasukkan ke KPU sebagai usungan calon yang mana kemungkinan tidak diketahui atau sepengetahuan  oleh warga, ada kemungkinan KTP di begal oleh salah satu calon, Tegas Farouk M Betta.

Sementara itu Bendahara Golkar Makassar Rahman Pina, ungkapkan bahwa bentuk pengawasannya kami akan membantu Perangkat pemilu dalam hal ini Panwas dan KPU, agar secara aktif melaporkan ke pihak penyelenggara pemilu, Apabila ada temuan dan segera melakukan investigasi dan melaporkan secara langsung ke pihak Panwas atau KPU,

Serta apabila ada pemalsuan tanda tangan warga maka kami akan melaporkan ke pihak kepolisian, Tegas Rahman Pina.

Lanjut Rahman Pina ungkapkan bahwa saat ini Tim sudah mulai bekerja aktif dan ikut memantau laporan laporan warga dan cek kebenarannya atas temuan Warga yang mengumpulkan KTP untuk calon Kandidat, Pungkasnya.

Editor: Anjas/ Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Politik