20 September 2018

212 Angkatan 1984 SDN Kompleks Sambung Jawa Momen Terindah

3 - Des - 2017 | 15:35 | by: Admin1
212 Angkatan 1984 SDN Kompleks Sambung Jawa Momen Terindah

Makassar, Beritakota On-line — Pada penghujung tahun 2017 alumni SDN Kompleks Sambung Jawa angkatan 1984 adalah sebuah momen yang tak ingin dilewatkan begitu saja.

Tepat pada Sabtu malam  2.12 Kepala SDN Kompleks Sambung Jawa berkumpul bersama dengan para guru dan murid alumni SDN Kompleks Sambung Jawa angkatan 1984 dalam rangka silaturahmi yang dikemas dalam Reuni Akbar di hotel Artama lantai 18 Makasssar.

Dalam kesempatan reunian tersebut Kepala SDN Kompleks Sambung Jawa Fachma Fachruddin mengatakan dirinya sangat bangga dapat berkumpul dengan para kepala sekolah dan para  alumni angkatan 1984.

Fachma dalam reuni juga bisa jadi ajang untuk mengingat kembali semua kenangan, suka duka, tawa canda, tangis haru, macam-macam.

Sejak tahun 1984 hingga 2017 terhitung 33 tahun lamanya itu bukan waktu yang singkat, dan di sini kita kembali berkumpul berbagi cerita, dan juga kita bisa mengetahui kabar mereka, di mana mereka tinggal, di mana mereka kerja, dan bagaimana keadaan mereka saat ini.

 

Pada kesempatan tersebut  Fachma menyampaikan selama memimpin SDN Kompleks Sambung Jawa, berbagai program telah dilakukan dimulai dari penataan lingkungan sekolah, Kantin Sehat, Pembangunan perpustakaan, dan lainnya.

SDN Kompleks Sambung Jawa jug telah meraih Adiwiyata, hal tersebut dikarenakan berkat adanya kerjasama peran para guru dan orangtua siswa yang turut membantu meraih Adiwiyata ini.

Fachma berharap, dengan apa yang telah diraihnya selama ini bisa lebih baik lagi seperti slogan Pemerintah kota Makassar Dua Kali Tambah Baik. Serta berharap para alumni lainnya bisa seperti alumni angkatan 1984 yang selalu melahirkan Program Program baru.

Laporan: Hertasmin

Editor: H Sakkar/ Anjas/ Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Budaya,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Budaya

Kategori Makassar