17 August 2018

NH Semakin Gencar Silaturahmi, Lutra Kembali Dikunjungi

29 - Nov - 2017 | 17:49 | by: Admin1
NH Semakin Gencar Silaturahmi, Lutra Kembali Dikunjungi

Luwu Utara, Beritakota On-line  — Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) semakin gencar menggelar silaturahmi dan bertatap muka dengan warga. Usai mengakhiri kunjungan di Luwu Timur, NH kemudian memulai agenda kunjungannya di Luwu Utara, Rabu (29/11).

Ia dijadwalkan akan kembali menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Luwu Utara. Sebelumnya, segenap pengurus KKMB Sulsel telah menyatakan siap memenangkan putra Bone ini dalam Pilgub mendatang.

Pelantikan KKMB Luwu Utara ini juga dirangkaikan maulid akbar bersama Nahdatul Ulama.

Selain dihadiri oleh NH, hadir pula Ketua KKMB Sulsel sekaligus Mantan Bupati Luwu Utara, Andi Muallim, Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi, dan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Selanjutnya, NH akan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Sukamaju. Ia dijadwalkan akan menghadiri undangan makan siang bersama di kediaman Camat Sukamaju.

Setelah acara makan siang, NH akan menuju Desa Belawa, Kecamatan Malangke. Di desa tersebut, NH akan menemui sejumlah tokoh untuk berbincang terkait dinamika yang terjadi selama proses pelaksanaan Pilgub.

Agenda terakhir NH di Luwu Utara akan dilakukan dengan mengikuti rangkaian HUT ke-53 Golkar. Ketua Harian Golkar ini akan menghadiri pelaksanaan lomba volley.

Setelah itu, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini akan kembali melanjutkan kunjungan silaturahminya ke kampung halaman, Kabupaten Bone. Ia dijadwalkan menggarap basis suaranya ini hingga Jumat, (1/12) nanti.

Laporan : Shanty

Editor: Anjas/ H Sakkar/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Politik