25 May 2018

Pelaku Penyebar Video Akibat Opz Zebra di Medsos Ditangkap

24 - Nov - 2017 | 15:31 | by: Admin1
Pelaku Penyebar Video Akibat Opz Zebra di Medsos Ditangkap

Bali, Beritakota Online — Unit Cyber Subdit II Ditreskrimsus yang dipimpin oleh PS Kasubdit II AKBP Edhiharto mengamankan pelaku hatespeech yang mendistribusikan, memviralkan peristiwa pengrusakan dan pembakaran motor oleh Mahasiswa UNISMA pada saat memperingati Hari Sumpah Pemuda pada Tahun 2016 lalu.

Pelaku yang berinisial E ( 30)  asal Jawa Alamat, Jln.  Pulau Ayu selatan gang laundry sinta nomor 4  Kel. Kedungan, Kec Denpasar Barat, Bali yang pekerjaan keseharian sebagai Freelance jual beli motor dan asuransi

Menurut keterangan singkat Kabid Humas Polda Sulsel Dicky Sondany. Pelaku kembali diviralkan oleh yang bersangkutan dengan video yang sama dengan tema judul yang berbeda ” inilah video akibat operasi zebra 2017 ”

Selanjutnya Pelaku di tangkap di lokasi Dunkin Donat pada hari Jumat tanggal 24 Nov 2017 pukul 11.55 Wita tanpa melakukan perlawanan.

Tersangka diamankan di Subdit II Ditreskrimsus Polda Bali, kemudian selanjutnya akan dibawa ke Polda Sulsel pukul 17.00 WITA

Laporan : Muh Iwan

Editor ; Anjas/ Andi A Effendy/ H Sakkar

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Nasional | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Nasional