No Banner to display

26 April 2018

Dirlantas, Karo SDM, Dirreskrimum Bermohon Maaf Jika Ada Yang Tidak Berkenan Selama Kami Menjabat Di Polda Sulbar

24 - Nov - 2017 | 10:49 | by: Admin1
Dirlantas, Karo SDM, Dirreskrimum  Bermohon Maaf Jika Ada Yang Tidak Berkenan Selama Kami Menjabat Di Polda Sulbar

Mamuju, Beritakota Online-Usai melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan, Tiga Pejabat utama Polda Sulbar yakni Karo SDM, Dirreskrimum dan Dirlantas selanjutnya mengikuti Acara Pisah Sambut. Rabu (23/11/17) di Aula Mapolda, Jl. Ahmad Kirang Mamuju.

Dalam kegiatan tersebut, Acara pisah sambut diawali dengan sambutan sekaligus perkenalan dari Kombes Pol Chiko Ardwiyatto SIK, M.hum selaku Direktur Lantas baru di Polda Sulbar.

“Mohon kerjasama dan bimbingan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas yang maksimal di Polda Sulbar ini”. Tuturnya

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pesan dan Kesan Karo SDM, Dirreskrimum dan Dirlantas yang didampingi Bhayangkari masing-masing.

“Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan selama kami menjabat. kami mohon undur diri untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru”. Tutur masing-masing Pejabat Lama.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam kesempatannya menyebutkan bahwa perlu kita sadari bahwa kejadian itu tidak akan datang sia-sia, karena Allah sudah mengatur sebelum kejadian tersebut, “karena setiap ketentuan Allah itu ada hikmahnya”. Tutur Kapolda

Lanjut dikatakan, terkadang apa yang kita anggap tidak baik, itu baik disisi Allah. Olehnya itu, apapun yang ditinggalkan oleh pejabat lama ini harus kita hargai. “ saya yakin saudara-saudara ditempat yang baru nantinya bisa lebih baik lagi, tolong lakukan yang terbaik”. Pesan Kapolda kepada para Pejabat lama.

Untuk Pejabat Baru, selamat bergabung dan semoga cepat menyesuaikan diri dilingkungan baru ini dalam membangun dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ungkap Kapolda

Kabid humas AKBP Hj. Mashura menambahkan Sertijab tersebut Berdasarka Nomor : ST : 2750/ XI /2017 Tanggal 16 November 2017 dan Skep Nomor : Kep / 1166 / X / 2017 dan Skep Nomor : Kep /1163 / X / 2017 tanggal 30 oktober 2017.

Kegiatan tersebut, juga diwarnai dengan penyerahan Cindramata berupa Plakat oleh Kapolda Sulbar kepada para Pejabat lama sebagai bentuk komitmen untuk tetap menjaga solidaritas dalam mewujudkan Polri yang Promoter. Ungkap Kabid Humas. (Tribratanewspolda Sulbar)

Laporan : Suardi/Muh Sain
Editor : H.Sakkar/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara