14 December 2017

Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat, Kapolda Sulbar Gelar Mi’oro Siola.

24 - Nov - 2017 | 10:35 | by: Admin1
Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat, Kapolda Sulbar Gelar Mi’oro Siola.

Mamuju Utara, Beritakota Online-Dalam rangka mendekatkan Polisi dengan Masyarakat serta membuka ruang silaturahmi dengan dengan masyarakat, Kapolda Sulbar dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mamuju Utara menggelar Mioro siola( Duduk Bersama).

Kegiatan Mioro Siola ini digelar di Mesjid Nurul Huda Kabupaten Mamuju Utara. Jumat(24/11/17) pukul 05.00.

Adapun Kegiatan Mi’oro siola yang dipimpin oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar M.Si, dengan pembahasan maksud dan tujuan dengan adanya kegiatan Mi’oro siola.

Kegiatan Mi’oro siola ini bertujuan dengan mendekatkan polisi dengan masyarakat melihat masyarakat yang saat ini melihat bahwa polisi saat ini sulit untuk di temui, kegiatan ini juga sebagai bentuk pemecah permasalahan yang terjadi di sekitar kita seperti laporan masyarakat mengenai sistem atau gimana cara membuat pelaporan kebakaran yang selama ini masyarakat belum mengetahui sistem atau caranya.

Dengan adanya mi’oro siola ini masyarakat dapat bertanya sekaligus berkoordinasi dengan polisi mengenai kondisi dan situasi saat ini di daerah ini yang seharusnya di kantor polisi namun bisa di selesaikan di kegiatan mi’oro siola.

Mi’oro siola juga ini sebagai bentuk kesetaraan antar umat beragama dan polisi dan masyarakat agar dapat saling terbuka dan duduk bersama dan membahas serta merembuk permasalahan yang sedang terjadi. Tutur Kapolda.

Insyallah dengan adanya kegiatan mi’oro siola ini akan mendekatkan seseorang dengan mesjid dan seluruh ibadahnya akan tidak tertinggal lagi dengan rajin datang duduk bersama dengan kita disini.

Amal – amal di rumah sama dengan amal – amal di mesjid sama layaknya hal dengan ibadah yang dilakukan laki – laki di masjid dan wanita yang yang melakukan ibadah di rumah. Terang Kapolda.

Sementara itu tanggapan Jemaah, alhamdullilah dengan program bapak kapolda sekarang diharapkan polisi sekarang dapat lebih dekat dengan masjid karena melakukan kegiatan di masjid – masjid

insyallah dengan adanya kegiatan mi’oro siola di Kab. Mamuju Utara polisi saat ini akan lebih dekat denga masyarakat karena senantiasa datang masjid untuk melakukan ibadah dengan masyarakat.(Tribratanewspolda Sulbar)

Laporan : Suardi/Muh Sain
Editor : H.Sakkar/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi