14 December 2017

Wahdah Islamiyah, Aziz Qahhar Lakukan Ini

22 - Nov - 2017 | 19:46 | by: Admin1
Wahdah Islamiyah, Aziz Qahhar Lakukan Ini

Makassar, Beritakota Online — Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar melakukan kunjungan silaturahmi di kampus utama Wahdah Islamiyah, Antang, Makassar, Rabu (22/11) siang. Dalam silaturahmi tersebut, Aziz Qahhar berkesempatan untuk berdialog dengan pengurus Wahdah Islamiyah terkait pembinaan keumatan di Sulsel.

Pasangan Nurdin Halid ini juga mensosialisasikan program Gerakan Membangun Kampung yang digagasnya untuk Pilgub Sulsel mendatang. Ia membeberkan, tiga basis Tri Karya Pembangunan, yaitu berbasis infrastruktur, ekonomi kerakyatan, dan kearifan lokal.

Termasuk pula di antaranya, program pembinaan umat jika kelak diberi amanah menjadi pemimpin di Sulsel. Di antaranya ialah peningkatan insentif imam desa dan guru mengaji, renovasi tempat wudhu dan toilet masjid, dan pendirian rumah Qur’an di tiap desa.

“Semuanya kami sudah hitung dan masuk di dalam visi-misi kami, dan ini bukan jualan kampanye belaka melainkan kami sudah mengkaji dan melihat dinamika di lapangan,” jelas Aziz Qahhar.

Legislator DPD selama tiga periode ini disambut oleh jajaran pengurus DPP Wahdah Islamiyah. Sekjen Wahdah Islamiyah, Saibani Mudjiono menerima kunjungan Aziz Qahhar bersama rombongan.

Saibani Mudjiono kemudian menanggapi program keumatan merupakan kebutuhan umat Sulsel saat ini. Sehingga, ia berharap Aziz Qahhar mampu memenangkan Pilgub Sulsel agar dapat menjalankan amanah tersebut dengan tanggung jawab.

“Sudah semestinya aktivis Islam harus ikut andil dalam kekuasaan, sudah lama kita menjadi objek atas kebijakan. Olehnya itu, kita harus mengambil porsi itu agar persoalan keummatan bisa diselesaikan,” tuturnya.

Laporan : Shanty

Editor :  Anjas/ AA Effendy/ H Sakkar

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Politik