14 December 2017

Jelang Sertijab Kapolda Sulsel Begini Kata Warga

22 - Nov - 2017 | 08:30 | by: Admin1
Jelang Sertijab Kapolda Sulsel Begini Kata Warga

Makassar, Beritakota On-line — Menjelang serah terima jabatan Kapolda Sulsel telah banyak kegiatan humanis yang dilaksanakan oleh Irjen Pol. Drs. Muktiono SH, MH.

Salah satunya kepedulian sang Jenderal dengan bayi penderita hidrocepalus salah satu warga Salodong Daya, mendengar tentang adanya bayi tersebut sontak Irjen Pol. Muktiono di tengah kesibukannya, menyempatkan waktunya untuk mengunjungi sang bayi tersebut.

Terakhir, Irjen Pol Muktiono mengutus Kapolres Pinrang untuk meneruskan bantuannya kepada bayi kembar yang lahir ringan.

Dikutip media tribratanewspoldasulsel.com , Jiwa kemanusiaan sang Jenderal tersebut sangat dirasakan masyarakat Sulsel hingga diujung masa jabatannya apresiasi masyarakat Sulsel terus mengalir, warga desa Lejja Kabupaten Soppeng yang sempat dikunjungi Kapolda Sulsel menggunakan Trail menyampaikan selamat dan doanya kepada sang Jenderal.

“Sehat dan sukses selalu untuk bapak jenderal yang baik hati, salama’ki bapak Jenderal yang Humanis!” Tutur kepala desa Lejja saat ditemui oleh Bhabinkamtibmas.

Bahkan berkat sikap Humanis Irjen Pol Muktiono, personil di jajaran bahkan turut mengikuti jejak sang Jenderal, di Barru muncul sosok Polisi “Gila” yang ingin mengorbankan materi dan dirinya untuk mengurusi orang gila. Di Selayar, Polisi Kebun berhasil menggaet perhatian Kapolri, Aiptu Djamaluddin selaku Bhabinkamtibmas di Selayar turut membantu pemerintah setempat dalam mengembangkan Swasembada Pangan untuk masyarakat setempat

Irjen Pol. Drs. Muktiono SH, MH. Menjabat Kapolda Sulsel hampir satu tahun, dipertengahan November Tahun ini melalui Surat Telegram Kapolri nomor ST/2750/XI/2017 pada Jumat (17/11), jenderal kelahiran Surabaya resmi mendapatkan jabatan promosi sebagai Koorsahli Kapolri berkat kinerjanya yang sukses menjaga kerukunan di Sulsel.

Laporan ; Muh Iwan

Editor : Anjas/ AA Effendy/ Zul

 

 

 

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Polisi