14 December 2017

Bupati Sidrap RMS Dapat Penghargaan di Hari Guru

21 - Nov - 2017 | 13:50 | by: Admin1
Bupati Sidrap RMS Dapat Penghargaan di Hari Guru

Malili, Beritakota On-line — Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) memperoleh penghargaan dari para guru yang bergabung dalam asosiasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Sulsel yakni penghargaan Dwija Praja Nugraha, Selasa (21/11/2017) dalam acara Porseni Guru Sulsel yang dipusatkan di Malili, Luwu Timur.

Ketua PGRI Provinsi Sulsel Prof Dr Wasir Thalib mengatakan, Dwija Praja Nugraha merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah yang dianggap berkontribusi terhadap kualitas pendidikan di daerahnya, dan dampaknya akan dirasakan juga di Indonesia.

“Dwija Paraja Nugraha merupakan penghargaan yang diberikan oleh PGRI sebagai Asosiasi Profesi Guru yang tertinggi karena terus mampu meningkatkan kualitas pendidikan di daerahnya,” ujar Prof Wasir.

Informasi yang diperoleh, RMS yang juga Ketua NasDem Sulsel ini memperoleh penghargaan tersebut karena Kabupaten Sidrap terus mengalami peningkatan mutu pendidikan dari tahun ke tahun. Baik pendidikan dasar maupun pendidikan menengah.

Selain itu, Sidrap sebagai salah satu kabupaten di Indonesia yang mampu menerapkan sistem budaya literasi dengan  di tengah siswa yang ada di sekolah sekolah.

“Terima kasih atas jasa dan kepedulian (Rusdi Masse) dalam pengembangan dan peningkatan pendidikan di Kabupaten Sidrap,” ujar Prof Wasir.

Kepala Dinas Pendidikan Sidrap Nurkanaah beserta jajarannya menerima mewakili Bupati Sidrap RMS menerima penghargaan tersebut.

Laporan : Shanty

Editor ; Anjas/ Andi A Effendy/ H Sakkar


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Pendidikan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Pendidikan