14 December 2017

Innalillahi Wainnalillahi Rajiun, Mantan Kapolres Bulukumba Selamat Rianto Tutup Usia

21 - Nov - 2017 | 09:41 | by: Admin1
Innalillahi Wainnalillahi Rajiun, Mantan Kapolres Bulukumba Selamat Rianto Tutup Usia

Bulukumba, Beritakota On-line – Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Senin (20/11) jelang petang tadi, berita duka berpulangnya ke Rahmatullah AKBP. Selamat Rianto, mantan Kapolres Bulukumba, dengan cepat menyebar melalui dunia maya, membuat orang yang pernah dekat dengan almarhum, seakan tidak percaya akan kabar duka itu.

Dikutip dari media BugisPos.com Diduga Penyebab meninggalnya ayah tiga anak itu, belum diketahui pasti, meski begitu beredar informasi almarhum AKBP Selamat Rianto, meninggal, usai melakukan olah raga tread mill di kediamannya, di kompleks Perumahan Nurul Fikri Kelapa Dua Depok dan dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

Almarhum selama menjabat Kapolres Bulukumba, dikenal sangat dekat dengan masyarakat, termasuk awak media, bahkan Almarhum tidak segan segan menyapa siapa saja, sambil melempar senyum khas.

Hingga berita ini dibuat, ucapan belasungkawa dan turut berduka cita, hampir memenuhi akun facebook dan group WhatShap khususnya di Bulukumba, termasuk datang dari group WhatShap Pemkab Bulukumba dan Komunitas 86 SMAN 1 Bulukumba. Demikian pula akun facebook dari anggota Polres Bulukumba memenuhi ucapan duka cita atas berpulangnya Almarhum AKBP.Selamat Rianto yang terakhir bertugas di Brimob Kelapa Dua

Bripka Suryadi, mantan ajudan Almarhum Selamat Rianto yang dihubungi Senin malam, mengaku sangat kehilangan dan seakan tidak percaya kalau mantan Komandannya telah mendahului menghadap Ilahi.

” Almarhum sudah saya anggap orang tua sekaligus kakak dan sahabat, saya tidak bisa mengungkap kebaikan almarhum, makanya, begitu kabar duka saya terima usai sholat Magrib, saya izin kepada komandan saya dan keluarga, selanjutnya terbang ke Jakarta, dan saya mohon kepada seluruh masyarakat Bulukumba, jika seandainya almarhum ada kesalahan, mohon dimaafkan dan sekarang saya sudah di Jeneponto selanjutnya ke bandara,” katanya dengan nada sedih.

Laporan : Iwan

Editor : Anjas/ Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Jakarta,Nasional,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Jakarta

Kategori Nasional

Kategori Polisi