14 December 2017

Wow, Ratusan Ribu Peserta Ikut Jalan Sehat Golkar Jilid II

19 - Nov - 2017 | 15:15 | by: Admin1
Wow, Ratusan Ribu Peserta Ikut Jalan Sehat Golkar Jilid II

Makassar, Beritakota On-line — Ratusan ribu warga Sulawesi Selatan ikut berpartisipasi menyemarakkan gerak jalan santai Partai Golkar,  Minggu (19/11). Kegiatan yang bertajuk Jago Jilid II ini lebih meriah dibanding Jago jilid sebelumya.

Wakil Ketua Panitia Jago Jilid II, Rahman Pina mengapresiasi, begitu tingginya antusiasme warga Sulsel dalam mengikuti jalan santai ini.

“Ini lebih banyak dari sebelumnya, sudah lebih dari 300.000 kupon jalan santai yang sudah tersebar. Ini enam kali lipat lebih banyak dari jago I,” bebernya. Jago I hanya menargetkan peserta 52.000.

Tak ayal, area di sepanjang rute Jago jilid II, yaitu Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Haji Bau, Pantai Losari, Jalan Arief Rate, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Slamet Riyadi, dan Jalan Ahmad Yani menjadi lautan manusia.

Para peserta Jago Jilid II tersebut tampak kompak mengenakan pakaian bercorak kuning, warna khas Partai Golkar. Jalan santai ini memang merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun ke-53 partai berlambang beringin ini.

Jago Jilid II juga menyediakan berbagai doorprize bagi peserta. Di antaranya 1 unit rumah hunian, 1 unit mobil, 20 unit motor, 20 paket umrah dan 53 hadiah menarik lainnya.

Selain itu, peserta jalan santai akan dihibur oleh sejumlah artis ibukota, yaitu Aty Kodong, Ical D Academy, Rany D Academy serta artis lokal, Duo Cetar.

Bagi peserta yang hobi memasak, peserta juga dapat mengikuti festival memasak. Ajang tersebut akan dipersiapkan untuk adu ketangkasan warga dalam bidang kuliner.

Sebagian besar dari mereka hadir memberi dukungan kepada pasangan NH-Aziz untuk pilgub 2018 mendatang. Sejauh ini, paket nasionalis-religius ini paling diterima dan dipercaya bisa memberi perubahan pada Sulsel.

Laporan : Natshir M

Editor : Anjas/ Andi A Effendy/ H Sakkar

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Pilkada Sulsel,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Pilkada Sulsel

Kategori Politik