14 December 2017

Sekitar 300 Ribu Massa Tumpah Ruah Ikuti JAGO Jilid II

19 - Nov - 2017 | 15:06 | by: Admin1
Sekitar 300 Ribu Massa Tumpah Ruah Ikuti JAGO Jilid II

Makassar, Beritakota On-line — Pelaksanaan Jalan Sehat Golkar alias JAGO Jilid II di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Minggu, 19 November, berlangsung penuh semarak. Paling tidak, ada 250 ribu massa yang tumpah ruah menyemarakkan rangkaian acara HUT Golkar ke-53. Jumlah peserta JAGO kali ini jauh lebih banyak dibandingkan kegiatan serupa tahun lalu.

Ketua Steering Committee JAGO Jilid II, Yahya Zaini, mengatakan besarnya antusiasme masyarakat mengikuti JAGO merupakan bukti kecintaan terhadap Golkar. Diapresiasinya pula Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta dan Ketua Harian DPP Golkar sekaligus Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) yang telah mensukseskan kegiatan itu.

“Laporan dari panitia pelaksana, JAGO Jilid II menghadirkan sekitar 300 ribu massa. Mereka berasal dari berbagai elemen masyarakat untuk mengikuti kegiatan Golkar. Inilah bentuk kecintaan masyarakat dan kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” kata Yahya, di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Minggu, 19 November.

Menurut Yahya, besarnya antusiasme masyarakat mengikuti JAGO Jilid II membuat pihaknya semakin yakin Sulsel akan selalu menjadi basis pemenangan Golkar. Untuk itu, pihaknya tidak ragu untuk memasang target memenangkan usungan Golkar pada Pilgub Sulsel 2018. Dalam kontestasi politik itu, Golkar mengusung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar.

Para peserta JAGO Jilid II di Lapangan Karebosi memang bak lautan manusia. Mereka kompak mengenakan pakaian bercorak kuning, warna khas Partai Golkar.  Dalam kegiatan tersebut, masyarakat tidak hanya berasal dari Makassar, tapi juga dari kabupaten/kota lainnya lingkup Sulsel.

Sebagian besar dari mereka hadir untuk memberi dukungan kepada pasangan NH-Aziz untuk Pilgub 2018 mendatang. Sejauh ini, paket nasionalis-religius ini memang paling diterima dan dipercaya bisa memberi perubahan pada Sulsel.

Laporan : Natsir M

Editor : H Sakkar/ Anjas/ AA Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Olah Raga,Pilkada Sulsel,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Olah Raga

Kategori Pilkada Sulsel

Kategori Politik