14 December 2017

JAGO Jilid II Peserta Melintasi Enam Jalur, Ini Rutenya

18 - Nov - 2017 | 21:39 | by: Admin1
JAGO Jilid II Peserta Melintasi Enam Jalur, Ini Rutenya

Makassar, Beritakota On-line – Panitia Jalan Sehat Partai Golkar (JAGO) jilid dua Kota Makassar, Sulawesi Selatan sudah menyiapkan rute kegiatan yang akan dilintasi peserta pada Minggu besok, 19 November 2017.

Para peserta JAGO akan melewati enam jalur utama di Makassar. Dimulai dengan titik kumpul atau start dari Monumen Mandala hingga berakhir di Lapangan Karebosi.

“Setidaknya ada enam jalan yang akan dilalui para peserta JAGO. Ke enam jalan ini masing-masing dimulai dari Monumen Mandala, Jalan Ratulangi,” kata Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta yang juga selaku penanggungjawab utama jalan sehat partai Golkar ini.

Ia menjelaskan, peserta juga akan melintasi Jalan Haji Bau. Kemudian dari Haji Bau, lurus ke arah Pantai Losari lalu belok kanan menuju Jalan Arief Rate. Lalu peserta melintas Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Slamet Riyadi, dan Jalan Ahmad Yani.

“Semua peserta harus finish di Lapangan Karebosi,” kata Aru, sapaan Farouk.

Seperti diketahui, JAGO akan dilepas langsung Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid. Kegiatan ini ditargetkan akan diikuti ratusan ribu peserta dari berbagai daerah di Sulsel.

Peserta kegiatan ditawarkan hadiah total Rp1 miliar dengan hadiah utama satu unit rumah, satu unit mobil, puluhan motor dan tiket umrah. Selain itu ada 53 hadiah hiburan lainnya berupa voucher hotel, kompor gas, televisi, kulkas, dan lainnya.

JAGO jilid dua ini menjadi rangkaian perayaan hari ulang tahun Partai Golkar ke-53. Sekadar diketahui, pelaksanaan Jago jilid satu lalu, kegiatan tersebut diikuti ratusan ribu peserta dan dibanjiri hadiah menarik.

Banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan mengikuti Jago. Bukan hanya hidup sehat dengan berolahraga, tapi juga memperluas pertemanan. Pasalnya, yakin saja pelaksanaan Jago akan dipadati masyarakat dari berbagai daerah di Sulsel.

Pelaksanaan Jago jilid II sendiri lebih istimewa lantaran dilaksanakan pada rangkaian peringatan HUT Golkar dan momentum Pilkada Sulsel 2018.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ H Sakkar/ AA Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Olah Raga,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Olah Raga

Kategori Politik