14 December 2017

Taufan Menegaskan Parepare akan Selalu Menjadi Basis Kemenangan NH-Aziz

16 - Nov - 2017 | 19:49 | by: Admin1
Taufan Menegaskan Parepare akan Selalu Menjadi Basis Kemenangan NH-Aziz

Parepare, Beritakota On-line — Setelah menyapa dan meminta restu masyarakat Kabupaten Sidrap, Bakal Calon Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, melanjutkan perjalanan kirab ke Kota Parepare, Kamis, 16 November. Di Kota Bandar Madani, ratusan masyarakat yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyambut rombongan Aziz dalam suasana penuh kekeluargaan.

Segenap masyarakat Parepare, baik itu simpatisan, relawan, tokoh masyarakat maupun kader parpol pengusung, menyambut pasangan Nurdin Halid (NH) itu dengan penuh kemeriahan di Rumah Jabatan Wali Kota. Gegap gempita penyambutan Aziz di Kota Parepare merupakan bukti cinta masyarakat terhadap pasangan nasionalis-religius tersebut.

Taufan menegaskan Parepare akan selalu menjadi basis kemenangan NH-Aziz. Dipastikannya masyarakat setempat akan all-out memenangkan pasangan tersebut lantaran memiliki sederet program pro rakyat. “Parepare adalah basis kekuatan NH-Aziz. Jangan ragukan itu karena masyarakat Parepare yang cinta saya otomatis juga cinta NH-Aziz,” kata dia.

Taufan bahkan berani menggaransi dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat Parepare. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda akan solid memenangkan NH-Aziz. Tidak ada alasan, sambung dia, untuk tidak memilih pasangan tersebut lantaran memiliki pengalaman dan program yang paling sesuai kebutuhan masyarakat.

“Semuanya menyatukan dukungan untuk NH-Aziz. Kesempatan kali ini menjadi bukti, dimana pimpinan Muhammadiyah, pimpinan NU dan tokoh agama lainnya hadir di sini. Kita semua siap memberikan kontribusi maksimal untuk NH-Aziz.”

“Sejujurnya kami segenap masyarakat Parepare merindukan dan ingin melihat Ustaz Aziz memimpin Sulsel,” sambung Taufan.

Sementara itu, Aziz dalam sambutannya memuji Taufan yang telah berhasil memimpin Kota Parepare menjadi lebih maju. Diapresiasinya pula komitmen segenap masyarakat Parepare yang telah menjanjikan kemenangan bagi NH-Aziz. “Taufan berhasil membawa perubahan di Parepare dan kini waktunya berjuang memenangkan NH-Aziz untuk Sulsel Baru,” ujarnya.

Tidak lupa dalam sambutannya, Aziz kembali memaparkan sederet program andalannya bersama Nurdin Halid. Mulai dari layanan kesehatan gratis berbasis KTP, pendidikan dan fasilitas sekolah gratis serta kredit kesejahteraan tanpa bunga dan agunan.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ H Sakkar/ AA Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Pilkada Sulsel,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Pilkada Sulsel

Kategori Politik