14 December 2017

Deklarasi NH – Aziz Tepat di Hari Jadi Gowa Ke 697

16 - Nov - 2017 | 13:01 | by: Admin1
Deklarasi NH – Aziz Tepat di Hari Jadi Gowa Ke 697

Gowa, Beritakota Online — Tim GNH-17 Kabupaten Gowa akan mendeklarasikan Nurdin Halid- Azis Kahar Mudzakkar di hari jum’at besok, deklarasi ini bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Gowa yang ke 697.

Selain bertepatan dengan hari lahir Nurdin Halid, juga merupakan hari jadi Gowa yang tentu memberi spirit positif bagi seluruh relawan dan jaringan tim pemenangan Gerakan Nurdin Halid-Azis Kahar Muzakkar Satu Tujuan (GNH-17) Kabupaten Gowa yang diketuai oleh Drs. Hasanuddin Baso.

Sementara itu Ketua (GNH-17) Kabupaten Gowa, Drs. Hasanuddin Baso. Mengatakan,” Insya Allah seluruh jaringan tim yang tersebar hingga ke pelosok-pelosok Desa dan kampung-Kampung di seluruh wilayah Kabupaten Gowa akan bergerak menyukseskan Deklarasi nanti sekaligus menjadi tonggak awal manifesto perjuangan membawa Gowa ke arah lebih baik lewat Gerakan Membangun Kampung NH-Azis,” ucapnya,

Sementara Juru’bicara GNH-17 Kabupaten Gowa, Ridwan Basri. dan Juga Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gowa Menambahkan,” kami menyambut Deklarasi dengan suka cita sebagai-bagain dari proses regenerasi kepemimpinan Sulsel, kami pastikan bahwa seluruh simpul GNH-17. Kabupaten Gowa akan massif memberikan penyadaran politik kepada masyarakat Sulsel untuk bersama-sama dalam perahu baru,” terangnya. Lanjut Ridwan,

” NH-Azis.akan meraih dukungan maksimal di Kabupaten Gowa dan kami tidak pernah ragu dan khawatir akan klaim cagub tertentu yang mengklaim Gowa, sebagai basis politiknya Rakyat Gowa sudah cerdas dan karakter orang Gowa berani Demokrasi harus dipastikan berjalan sebagai mana mestinya di butta Bersejarah ini,” jelasnya.

Laporan : Shanty

Editor : H Sakkar/ Andi A Effendy/ Anjas

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Politik