14 December 2017

Kantor Desa Bentang Takalar Tidak Terpelihara

16 - Nov - 2017 | 10:05 | by: Admin1
Kantor Desa Bentang Takalar Tidak Terpelihara

Takalar, Beritakota On-line — Kantor merupakan pelayanan bagi masyarakat, untuk itu diperlukan ruangan sebagai fungsi warga yang ingin membuat pengurusan berkas ataupun lainnya

Namun Sangat disayangkan jika ada ruangan tidak difungsikan dengan baik seperti halnya kantor desa Bentang Kecamatan Galesong selatan kabupaten Takalar

Padahal ruangan kantor itu luas, apabila Kepala desa Bentang peduli dengan ruang kantornya, pelayanan bisa memuaskan. Karena kondisi ruang kantor yang luas dan nyaman.

Tetapi selama 3 tahun, menahkodai desa bentang, kondisi ruang kantor tidak berubah. Padahal anggaran untuk operasional kantor sebesar Rp.22 juta pertahunnya.

pada

Pelayanan kepada masyarakatpun disini selalu sepi, karena menurut masyarakat yang selalu datang ke kantor desa ini, stafnya pun menghilang dan tak satu orang yang tinggal di kantor desa.

“Saya sudah ketiga kalinya datangi kantor desa, dari jam 09.00 wita, setelah itu jam 11.00 wita, sampai sekarang ini, satupun kami tidak menemui stafnya,” keluhnya Rabu (15/11/2017)

Saat dikonfirmasi Kepala bentang, Abdul Karim dg Mangung, terkait dengan 3 ruangan yang tidak difungsikan itu karena tidak cukup dananya untuk pemeliharaan.

“Pertahun hanya Rp.22 juta, dan itu masuk untuk ATK saja,” ucapnya.

Kalau pelayanan disini, kami buka sampai pukul 14.00 wita, dan kalau tidak ada orang satupun di kantor, itu karena pergi shalat.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ H Sakkar/ Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Lingkungan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Lingkungan