14 December 2017

Warga Desa Roraya Adakan Musyawarah Tolak Aksi Demo PT Baula Petra Buana

14 - Nov - 2017 | 21:00 | by: Admin1
Warga Desa Roraya Adakan Musyawarah Tolak Aksi Demo PT Baula Petra Buana

Tinanggea, Beritakota online- Musyawarah oleh masyarakat Desa Roraya dan sekitarnya dalam hal penolakan aliansi/tuntutan aksi demo terhadap perusahaan PT Baula Petra Buana yang dilakukan kelompok sdr. H. Udin CS (Selasa, 14 November 2017).

Musyawarah yang bertempat di Balai Desa Roraya yang dihadiri oleh kepala desa, aparat dengan unsur lembaga, tokoh masyarakat dan warga desa Roraya dan sekitarnya beserta bertujuan untuk menghimpun aspirasi masyarakat atau mendapatkan titik temu dari kegelisahan masyarakat Desa Roraya dikarenakan aksi Demo yang dilakukan H. Udin CS terhadap perusahaan PT Baula Petra Buana.

Dari hasil musyawarah tersebut, masyarakat Desa Roraya dan sekitarnya memberikan pernyataan sikap bahwa mereka menolak aksi atau gerakan demo yang dilakukan oleh sdr. H. Udin dan kawan-kawan tersebut, mereka juga mengutuk setiap tindakan/upaya untuk mengentikan aktifitas di wilayah mereka dengan pertimbangan masyarakat Desa Roraya dan sekitarnya sangat bergantung dengan keberadaan tambang diwilayah mereka, dan apabila H. Udin CS tetap melaksanakan aksi melawan hukum dan merusak, menghasut, mengorganisir warga untuk menduduki kawasan JETY PT. Baula Petra Buana, maka masyarakat Desa Roraya dan sekitarnya menyatakan sikap untuk bertindak tegas dalam melindungi mata pencaharian mereka karena wilayah desa Roraya berbatasan langsung dengan Selat Tiworo dan mengenai pembayaran yang belum terselesaikan, silahkan dikomunikasikan dengan baik-baik kepada pihak pemerintah dan pihak-pihak terkait.

Laporan : Muh Amir D
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi