14 December 2017

Benarkah Pelaku Pengancaman Si Kakek Dibebaskan 

14 - Nov - 2017 | 08:50 | by: Admin1
Benarkah Pelaku Pengancaman Si Kakek Dibebaskan 

Jeneponto, Beritakota On-line — kasus Pelaku penganiyaan dan pengancaman  Sangkala daeng Sijaya, terhadap korban Sima warga Jeneponto (70 tahun), pada hari Rabu 8/11 lalu, di Kelurahan Manjangloe Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto menuai perhatian keluarga korban

Pasalnya pelaku kini dibebaskan pihak kepolisian Lantaran diduga korban tidak memiliki saksi pada saat penganiayaan serta ancaman akan memenggal leher korban oleh Pelaku.

Menurut keterangan Korban Sirma, sebelum dirinya diancam, Berawal  pelaku pada saat ingin menebang pohon milik korban (Sirma red) di kebun. Namun pada saat itu dirinya melihat dan menegur pelaku.

Bukannya berhenti menebang namun pelaku marah dan Langsung memukul saya hingga terjatuh dan kemudian pelaku meletakkan Parang di leher saya, ungkap Sirma

Pada saat kejadian tersebut Korban mengalami Luka sobek dibagian lengan, namun pada saat kejadian tidak ada saksi karena di dalam kebun.

Karena terancam Korban melaporkan peristiwa kejadian yang menimpa dirinya di Polsek Tamalate dan pelaku pada saat itu juga di amankan dan sayangnya pelaku kembali dibebaskan setelah esok harinya oleh pihak kepolisan dengan alasan wajib lapor.

Menurut Kapolsek Tamalatea AKP. Asis Daeng Malimpo, menegaskan bahwa kasus ini akan tetap dilakukan penyelidikan, untuk memperoleh saksi sesuai undang undang yang ditetapkan. “Saya tidak berani melakukan penahanan bila mana kasus ini belum jelas saksi saksinya, karena terlapor tidak mengakui perbuataanya”, ungkap Kapolsek Tamalate

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Effendy/ Zul

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Polisi