20 February 2018

Dua OTK Berbaju Hitam Diduga Membakar Kantor Polres Darmasraya

12 - Nov - 2017 | 10:56 | by: Admin1
Dua OTK Berbaju Hitam Diduga Membakar Kantor Polres Darmasraya

Pulau Punjung Sumbar, Beritakota On-line – Terjadi peristiwa Kebakaran Pembakaran di Mako Polres Dharmasraya yang mengakibatkan Seluruh Bangunan Utama Polres Dharmasraya hangus terbakar pada Minggu 12 November 2017.

Api diduga berasal dari Ruangan Belakang antara Ruang Siwas dengan Ruang Sitipol Polres Dharmasraya. Personil Piket SPK melihat gumpalan asap yang tebal dan langsung mencoba untuk memadamkan Api Sambil berteriak mencari Pertolongan.

Kobaran Api dapat dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran ( Damkar) dikerahkan dan dibantu personil setempat sekitar pukul 03:00 wib.

Pada saat memadamkan kobaran api di Mako polres Dharmasraya, petugas Damkar melihat 2 pria berbaju hitam lengkap dengan senjata busur di tangannya.

Kemudian petugas Damkar melaporkan ke petugas dan Langsung melakukan pengepungan di mana ke dua orang tersebut dicurigai telah melakukan pembakaran Kantor Polres Dharmasraya.

Selanjutnya saat dilakukan pengepungan ke dua orang tersebut melakukan perlawanan dan melepaskan beberapa busur ke arah petugas, sehingga personil melakukan tembakan peluru ke Udara beberapa kali.

Akan tetapi ke dua yang diduga pelaku pembakaran kantor Mako Polres Dharmasraya tetap melakukan perlawanan, lalu dilakukan penembakan ke arah Ke dua pelaku tersebut sehingga mengakibatkan Ke dua orang tersebut meninggal dunia.

Kemudian adapun barang bukti di temukan dan di amankan

– 1 Busur Panah

– 8 Buah Anak Panah

– 2 buah Sangkur

– 1 Bilah Pisau Kecil

– 1 bh Sarung tangan warna hitam

– 1 lembar kertas yang berisikan Pesan Jihad dari “Saudara Kalian ABU ‘AZzam Al Khorbily 21 Safar 1439 H di Bumi Allah”

Serta kerugian materil akibat kebakaran Kantor Mako Polres Dharmasraya

1. Seluruh Mako Polres

2. Rujab Kapolres

3. Mobil Dinas Kapolres

Hingga saat ini petugas masih terus siaga dan melakukan pelidikan penyilidikan.

Laporan : Shanty

Editor ; Anjas/ Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Nasional | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Nasional