14 December 2017

Dikeroyok Teman Sendiri Hingga Trauma, Orang Tua Siswa Keberatan

8 - Nov - 2017 | 15:30 | by: Admin1
Dikeroyok Teman Sendiri Hingga Trauma, Orang Tua Siswa  Keberatan

Makassar, Beritakota on line РPenganiayaan dan pengeroyokan yang terjadi pada siswa Muh.Alfadil Nasrun di ruang kelasnya sendiri pada hari Selasa (31/10/2017) lalu yang dilakukan oleh  Asraf akbar dan Hasyim temannya sendiri berbuntut panjang.

Atas kejadian tersebut kedua orang tuanya merasa keberatan atas penganiayaan dan pengeroyokan yang terjadi pada anaknya sehingga menempuh jalur hukum dan melaporkan kejadian tersebut di Polrestabes jln.Jend. Ahmad Yani Makassar pada hari itu juga.

Hal tersebut dibuktikan berdasarkan laporan Polisi  Nomor: STBL/2282/x/2017/POLDA SULSEL/RESTABES MKSR,

Selanjutnya pada tanggal 06 November 2017 orang tua siswa Muh.Alfadil Nasrun melayangkan surat kepada Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar, namun baik dari pihak kepolisian dan Dinas Pendidikan belum ada tindak lanjut.

” Anak saya sudah tidak lagi masuk sekolah karena trauma sama kedua temannya yang sering memperlakukan anak saya seperti itu, bukan cuma kejadian kemarin tapi sebelumnya juga sering diperlakukan begitu jadi anak saya sudah tidak mau lagi masuk sekolah, kalau disuruh masuk sekolah si fadil sering berteriak-teriak mengatakan tidak mau… tidak mau…. “ujar ibu Muh.Fadil saat konfirmasi lewat via telepon (07/11/2017).

Di tempat terpisah saat konfirmasi kepada kepala sekolah SD PAM, Burhanuddin Talib S.pd (07/11/2017), “mengatakan pada saat kejadian tersebut saya tidak ada di sekolah, kebetulan pada hari itu ada kegiatan diluar sekolah”

Laporan : M Natsir

Editor : Andi A Effendy/ Anjas / Zul

 

 

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Pendidikan,Polisi,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Pendidikan

Kategori Polisi

Kategori Sekolah