No Banner to display

16 February 2019

Perumnas Dan HTW Launching Pasar Sentral BTP

5 - Mei - 2012 | 22:04 | by: Admin1
Perumnas Dan HTW Launching Pasar Sentral BTP

Proses Launching Pasar Sentral BTP yang dilakukan dengan pemukulan Gendang secara bersama, Sabtu (5/5). (foto: Andi ahmad)

Makassar, KBN News-Perum Perumnas Regional VII bekerja sama PT Hutama Tata Wahana (HTW),menggelar launching untuk membangun Pasar Sentral Bumi Tamalanrea Permai (BTP),Sabtu (5/5).

Launching pasar sentra yang akan dipusatkan di Paccerakkang itu berlangsung di Kantor Perum Perumnas BTP. Dihadiri sekitar 100 User yang diundangan untuk membeli kios dengan harga mulai Rp69 juta.

Perumnas dalam hal ini menggandeng salah seorang pengembang atau developer dari Jakarta, PT Hutama Tata Wahana (HTW). Menariknya, yang transaksi hari ini juga akan diberikan kupon dan diundi untuk memperebutkan satu kilo emas 24 karat.

Perumnas menyediakan 308 unit kios dan 102 lapak yang dibangun dilahan seluas satu hektar. Manajer Proyek BTP Muhammad Anwar mengungkapkan, pembeli akan mendapatkan sertifikat kepemilikan. Proses pembangunan sekarang dalam tahap penimbungan dan akan dikerjakan memakan waktu 18 bulan atau akan beroperasi akhir 2013.

Harga kios yang ditawarkan dengan ukuran 2,5 meter x 2,5 meter hanya Rp69 juta dengan kemudahan cicilan 15 kali tanpa bunga. Sebenarnya Perum Perumnas menyediakan 12 unit ruko. Hanya saja ruko itu sudah habis terjual.

Penulis : Udin Rangga
Editor ; Andi ahmad


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Utama,Keuangan,Properti,Perbankan,Perpajakan | TRACKBACK |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Utama

Kategori Keuangan

Kategori Properti,Perbankan,Perpajakan