14 December 2017

OBAMA, Partai Hanura Cenderung Akan Dukung NH

2 - Nov - 2017 | 21:25 | by: Admin1
OBAMA, Partai Hanura Cenderung Akan Dukung NH

Makassar, Beritakota On-line — Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Hanura Sulawesi Selatan, Drs.H. Bahar Ngitung mengatakan Partai Hanura akan menentukan sikapnya untuk menentukan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

“Kami cenderung ke NH-Azis, karena sudah ada keputusannya dari pusat kemarin, untuk pertimbangannya saya tidak tahu, karena saya ada di Makassar,” ujarnya usai dialog terbuka di rumah aspirasi. Kamis (2/11/2017).

Untuk pasangan NH-Aziz juga sudah cukup kursinya, karena telah didukung oleh empat partai, diantaranya Golkar, 18 kursi, Nasdem, 7 kursi, PPP kubu Djan Faridz 7 kursi, Nasdem 7 kursi dan PKPI 1 kursi.

“Dengan kursi itu, NH-Aziz sudah memenuhi persyaratan untuk maju di pilgub melalui jalur partai” tandasnya.

Bahar Ngitung juga menyampaikan  Hanura juga sangat berhati- hati dalam menentukan calonnya. Semua partai pasti seperti itu.

Arahnya itu ke NH dan IYL juga termasuk dalam perhitungan tetapi Hanura punya perhitungan lain dan pemikiran lain bahwa Hanura akan menentukan sikapnya dan berpikir bagaimana bisa memenangkan pertarungan.

“Hanura sekarang lagi mencoba poros baru, koalisi demokrat dan hanura. Kalau ini tidak terbentuk maka Hanura kecenderungannya ke NH,” cetusnya.

Katanya juga partai Hanura itu, kemenangan bukanlah tujuan. Tetapi ada kader yang bisa diangkat untuk bisa bertarung.

“Hanura itu butuh koalisi partai, kalau partainya tidak cukup maka partai Hanura akan mendukung calon lain,” pungkasnya.

Laporan :  Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Politik,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Politik

Kategori Sekolah