13 November 2018

Mengintip Di Balik Aktifitas Kesibukan Kadis Pendidikan Di Ruang Kerjanya, “Menerapkan Prinsip Kerja”

1 - Nov - 2017 | 20:11 | by: Admin1
Mengintip Di Balik Aktifitas Kesibukan Kadis Pendidikan Di Ruang Kerjanya, “Menerapkan Prinsip Kerja”

Pangkep, Beritakota Online- Sekalipun di balik kesibukannya, Muhammad Idris Sira, MM, Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Pangkep, tetap menerima tamunya dari wartawan. Rabu (1/11) di ruang kerjanya.

Pada prinsipnya, kita harus bekerja…” Kerja…Kerja…Kerja.” ini adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan dunia akhirat, sehingga kita harus melakukan aktifitas pelayanan yang terbaik buat masyarakat kita, buat peningkatan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) terhadap generasi kita.

Kita harus lebih menggenjot mutu pendidikan yang lebih baik dengan senantiasa berbuat, dan melakukan aktifitas kerja…kerja..kerja..,berdasar tugas masing-masing, jauh lebih baik selalu berpikir positif, karena itu sehat, ujarnya.

“Kita berharap kepada segenap rekan-rekan yang di berikan amanah dalam suatu tugas dimanapun di wilayah Pangkep ini, suatu tanggung jawab besar bersama dalam menggenjot peningkatan mutu pendidikan” ujarnya.

Laporan : Herman Djide.
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita TNI,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara