14 December 2017

Operasi Zebra 2017, Hari Pertama Satlantas Polres Palopo Jaring 28 Unit Kendaran

1 - Nov - 2017 | 16:24 | by: Admin1
Operasi Zebra 2017,  Hari Pertama Satlantas Polres Palopo Jaring 28 Unit Kendaran

Palopo Beritakotaonline— Operasi Zebra yang digelar Satlantas Polres Kota Palopo Sulawesi Selatan Rabu Siang (01/11/2017) Di Jalan Mangga, kelurahan Dangerakko, berhasil menjaring puluhan kendaraan yang tidak dilengkapi kelengkapan surat kendaraan dan tata tertib berkendara.

Para pengendara kendaraan bermotor dan pengemudi roda empat tampak kebingungan dan gugup saat mendapati petugas melakukan operasi dan menanyakan kelengkapan surat kendaraan

Dalam operasi ini sejumlah pengendara roda dua yang tidak lengkap nekat menerobos petugas dan adu mulut dengan petugas

Dalam operasi ini petugas menjaring sebanyak 28 unit kendaraan roda dua dan 2 unit kendaraan roda empat karena tidak memiliki kelengkapan surat surat dalam berkendara seperti SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan.

Kasat Lantas Polres Kota Palopo AKP Sri Toto mengatakan bahwa operasi ini akan digelar hingga tanggal 14 Nopember yang bertujuan untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas baik yang melawan arus, menurunkan penumpang disembarang tempat bagi kendaraan umum dan pelanggaran tata tertib dalam berkendara.

“rata rata pelanggaran yaitu tidak menggunakan helem bagi yang dibonceng, setelah diperiksa ternyata tidak memiliki kelengkapan kendaraan seperti STNK dan SIM, termasuk tidak memiliki kelengkapan kendaraan yakni lampu weser, ban gundul dan lainnya,” ucap AKP Sri Toto, seperti dikutif dari Cyberpare.com.

Laporan : Muh Sain
Editor : H.Sakkar/ Anjas/A. A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita TNI,Berita Utama,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara

Kategori Polisi