14 December 2017

Video :Eksekusi Tanah Litha Brent di Jalan Merapi Makassar Berujung Bentrok

30 - Okt - 2017 | 13:19 | by: Admin1
Video :Eksekusi Tanah Litha Brent di Jalan Merapi Makassar Berujung Bentrok

Makassar, Beritakota Online-Usai membacakan putusan eksekusi lahan terhadap sebidang tanah dan bangunan seluas 676 meter persegi di Jalan Gunung Merapi, Kecamatan Ujung Pandang, aparat kepolisian dari Polsek Ujung Pandang bergerak mengosongkan lahan milik pengusaha DPD RI, Litha Brent, itu.

Sementara massa yang sejak pagi berada di lokasi tetap bertahan. Akibatnya, bentrokan antara massa dan aparat pun tidak terelakkan.

Massa berusaha melempari petugas kepolisian dari Satuan Sabhara Polrestabes Makassar dengan batu dan anak panah, juga petasan. Petugas pun mencoba menghalau massa dengan beberapa kali melepaskan gas air mata guna membubarkan massa yang kian anarkis.

Polisi pun berhasil mengamankan puluhan massa yang diduga bayaran yang bersembunyi di rumah warga sekitar Jalan Gunung Merapi.

Seperti dikutif Celebes.com, Sebelumnya, tanah yang awalnya dimiliki oleh Litha Brent tersebut dinyatakan pailit dan dilelang oleh pihak bank sesuai risalah lelang Nomor 1075/2015/. Lelang itu pun dimenangkan oleh Fredi.

Laporan : Muh Ahyar/Muh Sain
Editor: Zul/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara

Kategori Polisi