14 December 2017

Sinergitas POLRI, TNI dan PEMDA Mamuju Laksanakan Dzikir & Do’a Bersama Ust. Yusuf Mansur

29 - Okt - 2017 | 11:32 | by: Admin1
Sinergitas POLRI, TNI dan PEMDA Mamuju Laksanakan Dzikir & Do’a Bersama Ust. Yusuf Mansur

Makassar, Beritakota Online-Sinergitas POLRI, TNI, Dan Pemda Daerah Kota Mamuju kembali di tunjukan dengan di gelarnya Dzikir dan Do’a bersama Ust. Yusuf Mansyur di Mesjid Agung Suada Kota Mamuju.

Pelaksanaanya pada minggu tanggal 29 Oktober 2017 Jam 04: 15 wita, di Mesjid Agung Suada Mamuju Dzikir dan Do’a Bersama serta Tausiyah Oleh Ustadz Yusuf Mansur dengan TEMA “DENGAN SEMANGAT KEBINEKAAN KITA WUJUDKAN SULBAR AMAN DAN MALAQBI”

Terlihat, Ustazd Yusuf Mansyur yang membawakan Dzikir & Doa juga memimpin Shalat Subuh bersama, Gubernur Sulbar, Wakil gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar, Wakapolda Sulbar, Pejabat Utama Polda Sulbar, Bupati Mamuju, Wakil Bupati Mamuju, Kapolres Mamuju, Dandim Mamuju serta Jema’ah yang berjumlah 2500 orang.

Dalam Sambutan Bupati Mamuju ”Terima kasih sebesar-besarnya kepada Jajaran TNI – POLRI, Pemerintah Provinsi Sulbar, Pemkab Mamuju serta seluruh Masyarakat Mamuju yang sempat hadir pada kesempatan yang mulia ini.

Selanjutnya, Kapolda Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih sebesar- Besarnya kepada Ustadz Yusuf Mansur yang di tengah kesibukannya meluangkan Waktu untuk hadir di tengah masyarakat Mamuju Sulbar dan mohon bimbingan kepada kami agar TNI- POLRI dan Pemerintah Mamuju menjadi orang-orang yang berjalan di atas petunjuk Allah SWT.

Kapolda Sulbar juga mengharapkan kepada seluruh jema’ah yang hadir agar memakmurkan mesjid kita di Kota Mamuju karena apabila kita mau memakmurkan Kota Mamuju Maka terlebih dahulu kita Memakmurkan Masjid kita insya allah Sulbar akan Makmur.

Sebelum Ust. Yususf Masyur Berdakwah terlebih dahulu pembacaan Surah Al-fatiha yang di pimpin oleh Ustadz Yusuf Mansur, serta dilanjutkan dengan kegiatan Pelantikan Da’i Kamtibmas oleh Kapolda Sulbar.

Tausiyah Ustad Yusuf Mansur “Berharap kepada masyarakat mamuju insyallah jika masih diberikan waktu dan kesempatan kedepannya Ust. Yususf Masyur akan kembali dan hadir di mamuju untuk meresmikan Rumah Ta’lim serta Berharap para da’i kedepannya itu berasal dari Sulbar

Isi Tausiyah Singkat Ust. Yusuf Mansyur “Mulai dari ini mari kita berjalan di jalan di atas petunjuk Allah Swt, insyallah apa yang kita minta kepada allah insyallah Allah akan memberikan nya jangan pernah meminta selain allah apalagi sesame manusia karna sesungguhnya segala yang ada di dunia alam semesta hanya milik allah swt.

Lahmadulillah seluruh rangkain kegiatan berjalan aman dan lancar berkat pengamanan dari Personil Polda Sulbar, Personil Sat Brimob Polda Sulbar, Personil Sat Sabhara Polres Mamuju, Personil Sat Lantas Polda Sulbar dan Satpol PP Kabupaten Mamuju.

Kegiatan di akhiri oleh Pelantikan Da’i Bhabin Kabtibmas Oleh Kapolda Sulbar dan Pada Jam 06 :20 Wita Ustad Yusuf mansur meninggalkan mesjid Agung Suada Mamuju. (Tribratanews Polda Sulbar)

Laporan : Muh Sain
Editor : H.Sakkar/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara

Kategori Polisi