14 December 2017

Jagonya Pelaku Curas di Paccerakang, Dihadiahi Timah Panas Unit Opsnal Polsek Biringkanaya

23 - Okt - 2017 | 13:58 | by: Admin1
Jagonya Pelaku Curas di Paccerakang, Dihadiahi Timah Panas Unit Opsnal Polsek Biringkanaya

Makassar, Beritakota Online-Pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di wilayah hukum Polsek Biringkanaya yang terbilang sangat meresahkan dan tidak segan – segan melukai korbannya akhirnya terungkap, Senin (23/10/2017).

 

 

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin mengatakan dua pelaku sering beroperasi di wilayah Paccerakang dan Tamalanrea Makassar dan “ini mi jagonya pelaku Curas Paccerakang”, Ujar Kasubbag Humas.

Berawal dari informasi dan laporan dari masyarakat bahwa pelaku curas sedang berada di sekitar Jalan Paccerakang Makassar, kemudian anggota bergerak ke tempat persembunyian para pelaku dan berhasil mengamankan kedua tersangka yang di duga kuat melakukan curas di jalan Kalamang Makassar dan beberapa TKP lainnya di wilayah hukum Polsek Biringkanaya.

Dari hasil introgasi pelaku mengakui dan membenarkan telah melakukan pencurian dengan kekerasan di beberapa lokasi Kecamatan Biringkanaya sehingga petugas membawa kedua tersangka untuk penunjukan TKP dan pencarian barang bukit, tiba – tiba kedua tersangka berusaha melepaskan diri dari kawalan petugas dan melakukan perlawanan sehingga di berikan tindakan tegas dengan cara melumpuhkan kedua pelaku dengan timah panas selanjutnya kedua pelaku di bawah ke RS. Bhayangkara untuk mendapat perawatan.

Dari tangan kedua pelaku disita – 1 (satu) unit motor Honda beat, sebilah parang lengkap dengan sarungnya yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya , 2 (dua) unit handpone serta barang – barang milik korban lainnya berupa surat-surat penting.

Selanjuntnya pelaku beserta barang bukti yang disita di bawah ke Polsek Biringkanaya guna penyidikan lebih lanjut. (Tribratanews Polrestabes Mks)

Laporan : Muh Sain
Editor : H.Sakkar/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Polisi