16 December 2018

Genjot Peningkatan Pelayanan, Samsat Barru Laksanakan Door To Door Di Daerah Terpencil

21 - Okt - 2017 | 16:57 | by: Admin1
Genjot Peningkatan Pelayanan,  Samsat Barru Laksanakan Door To Door Di Daerah Terpencil

Barru, Beritakota Online-Samsat Barru dalam memberikan pelayanan prima terus menggenjot sosialisasi untuk mendekatkan diri pada masyarakat guna memberikan peningkatan pelayanan kepada wajib pajak yang ada di Kabupaten Barru Dengan melakukan sosialisasi Pelayanan Prima bebas Percaloan di kantor Samsat Barru sesuai surat edaran  Dirlantas Polda Sulsel untuk pelayanan STNK, SIM dan BPKB bebas dari percaloan  hal ini dikatakan Kanit Regident Satlantas Polres Barru. IPTU Yuntung.

Kanit Regident Polres Barru IPTU Yuntung mengatakan selain berupaya pembenahan infrastrutur kantor  juga berupaya mengenjot partisipasi masyarakat khususnya didaerah terpencil dengan tujuan agar taat membayar pajak kendaraan tepat waktu.dengan diadakan sosialisasi di kecamatan dan didesa seperti dilaksanakan di Kecamatan Tanete Riaja Pujananti pada hari Kamis Tanggal 19 -10-2017 yang bertepatan dengan HUT Sulsel ke 348 dan juga diserahkan Material SIM kepada warga di daerah itu, katanya.

Dan perlu diketahui bahwa kesadaran masyarakat daerah ini dalam membayar pajak kendaraan ( PKB) harus terus digenjot dan diberi pemahaman terkait dalam urusan STNK, SIM dan BPKB jangan mempergunakan jasa Calo langsung keloket pelayan dan setiap saat para petugas bisa membantu bagi masyarakat, ujarnya.

Yang menarik dalam konteks mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat, ini merupakan program Samsat Palopo yakni door to door dengan menjemput ke rumah-rumah warga dan bentuk membantu peningkatan PAD untuk kemajuan daerah, “Mari menciptakan kebersamaan untuk membayar pajak kendaraan”. Samsat Barru terus dan terus berupaya membuktikan bahwa kami adalah pelayan masyarakat ungkap IPTU Yuntung.

Sementara itu Sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Barru sangat merespon dan memberikan apresiasi kepada Kanit Regident Samsat Barru dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat terutama mengenjot partisipasi untuk taar membayar pajak kendaraan tepat waktu, ucap Mantan Kanit Regident Samsat Lutra kepada Beritakota Online, baru-baru ini.

Laporan : Muh Sain
Editor : H.Sakkar/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Pajak | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Pajak