21 November 2017

Anggota LMPI Sul-Sel Terpilih Sebagai Ketua Club Feroza

20 - Okt - 2017 | 17:33 | by: Admin1
Anggota LMPI Sul-Sel Terpilih Sebagai Ketua Club Feroza

Makassar, Beritakota On-line – Dalam semangatnya mewujudkan tertib berlalulintas di kota Makassar , Anggota Laskar Merah Putih Indonesia Sulawesi Selatan, Lukmanul Hakim terpilih sebagai Ketua Club Feroza 1600  kendaraan keluaran tahun 1995. Jumat 20/10/2017

Ketua club feroza 1600 Makassar, Lukmanul Hakim, mengatakan sebagai kader ormas LMPI Sulawesi selatan adalah panggilan untuk berbuat dan peduli sesuai program LMPI Sulawesi selatan mewujudkan tertib berlalulintas dan menjalin hubungan silaturahmi antara sesama dan ini ada wadah sekaligus melebarkan sayap LMPI Sulawesi selatan sebagai lembaga sosial.

Sebagai ketua club Feroza 1600 Makassar, Lukmanul Hakim  telah membuat program demi terciptanya silaturahmi dan masyarakat  sadar lalu lintas dan menyiapkan bengkel bagi anggota dengan berbagai kemudaan agar club ini selalu awet dimana club ini terbentuk awal oktober 2017 dan akan lounching pada 21 Oktober 2017 di Pantai Akkarena Makassar.

Laporan :Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar