21 November 2017

Sat-res-narkoba- Amankan 8 Pemuda Lahgun Narkoba

20 - Okt - 2017 | 15:07 | by: Admin1
Sat-res-narkoba- Amankan 8 Pemuda Lahgun Narkoba

Sidrap, Beritakota On-line –Personil satuan Resnarkoba polres Sidrap yang dipimpin Kanit Opsnal Narkoba mengamankan, sebanyak 8 orang pelaku penyalahgunaan dan pengedar narkotika jenis sabu di Jalan poros Pangkajene-pare, Desa Lainungan Kec. Watang Pulu Kab. Sidrap pada Rabu lalu 18/10/17.

Penangkapan pelaku lahgun narkoba tersebut merupakan tindak lanjut setelah menerima informasi dari masyarakat yang mana kerap terjadi tindak pidana lahgun narkotika.

Dalam menindak lanjuti informasi tersebut, ditemukan pelaku dan barang bukti ( BB) berupa 1 ( satu ) sachet kristal bening dan 1 ( satu ) buah bong yang telah pecah dilokasi tersebut, sempat terhenti dalam penggerebekan  dikarenakan situasi yang gelap dan banyaknya pelaku diamankan dan Langsung di bawa ke Mako Polres Sidrap

Penyisiran kembali dilanjutkan di TKP pada esok harinya Kamis 19 Oktober 2017 jam 09.00, oleh pers Sat Resnarkoba disaksikan 4 orang  yakni sekdes Desa Lainungan dan 3 org anak dr pelaku Baharuddin alias Bodes.

Kemudian pers sat narkoba berhasil menemukan 20 sachet kecil dan 3 sachet sedang dengan berat kotor 35 gr, selanjutnya barang bukti (BB) tersebut di bawa ke Polres Sidrap sebagai Buktinya.

Adapun identitas pelaku yang di amankan berinisial , yakni B,S (41) Warga desa lainungan kec.wt.pulu kab.sidrap NN, (40) warga desa uluale kec. Wt.pulu

kab.Sidrap. U.S, (48) desa. lainungan kec. Wt.pulu kab. Sidrap, S.A (32) Desa Lainungan kec. Wt.pulu kab. Sidrap,A.L, (24) warga desa Lainungan kec. Wt.pulu kab. Sidrap. S.A.L  (29) Peg. honorer, desa Lainingan kec. Wt.pulu kab. Sidrap. A.L (40) warga  desa. Lainungan kec. Wt.pulu kab.sidrap dan R.B. (30) warga Pucue  kec. Wt.pulu kab.sidrap.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Effendy

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Polisi