21 November 2017

Pelayanan di Kantor Samsat Bone Punya Keunikan

19 - Okt - 2017 | 18:11 | by: Admin1
Pelayanan di Kantor Samsat Bone Punya Keunikan

Bone, Beritakota Online — Masih dalam suasana memperingati HUT Sulsel yang ke 348, di kantor Samsat Bone memberikan pelayanan kepada masyarakat berbeda dari hari hari biasanya.

Bentuk pelayanan memiliki keunikan tersendiri dengan cara memakai pakaian adat bugis Bone  Sulawesi Selatan, untuk melayani masyarakat baik di Bagian pengurusan SIM dan STNK.

Cara ini dilakukan bersama dengan dinas pendapatan daerah ( Dispenda). Selain berpakaian adat Bugis Bone setiap yang datang melakukan pengurusan di kantor samsat tersebut juga mendapat makanan berupa makanan snake

Kanit Regident Samsat Bone Iptu Muh.Tang SH MH dalam pesan WhatsAppnya Kamis, 19/10/17 mengatakan, Semua pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dilakukan dengan ikhlas dan kebersamaan untuk mempersatukan bangsa. Karena semua menggunakan pakaian adat Bugis Bone dalam memperingati HUT Sulsel.

Laporan: Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Effendy

 

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi