21 November 2017

Security Avsec Bandara Sultan Hasanuddin Gagalkan Pengiriman Paket Samodri Dua Kg Ke Pulau Jawa

19 - Okt - 2017 | 11:10 | by: Admin1
Security Avsec Bandara Sultan Hasanuddin Gagalkan Pengiriman  Paket Samodri Dua Kg Ke Pulau Jawa

Makassar, Beritakota Online-Supervisor Regulat Agenf(RA)Cargo Bandara Internasional Sultan Hasanuddin telah di temukan 2 koli/paket barang Cargo yg berisi obat Somadril,, Trihexyphenidil, Alprazom dan Hexymer, Rabu (18/10/2017).

 

Adapun kronologis kejadian :

1. Pada pukul 11.00 wita Petugas Securty Avsec mencurigai 2 koli barang cargo setelah melalui mesin X-RAY yang termonitor dilayar tidak sesuai dengan dokumen barang yang ditulis, Selanjutnya dilakukan pemeriksaan manual dengan membuka barang tersebut dan diketahui berisi :

a. Paket pertama terdiri dari 7 botol ( berisi 7 .000 butir ) tujuan Cengkareng dan No. SMU 776.502.5 menggunakan Pesawat Garuda .

b. Paket kedua berisi 13 botol (13.000 butir) tujuan Jogyakarta, No. SMU 088.079.2 menggunakan Pesawat Garuda

Adapun identitas pengirim Wulan Shop beralamat di Jl. Talasalapang II Makassar.dan penerima paket adalah Rika Mustika dengan Alamat : JI. Eyang Weri No. 453, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kab. Kuningan.
Dan paket kedua sebagai pengirim Zulfadli yang beralamat Jl. Jepang BTN Jipang Permai Blok C 6, Makassar dan Penerima Firman Maulana
Beralamat di Jl. Serut Marangan, Bokoharjo, Prambanan, Selamanya Rt. 04/Rw : 05 Yogyakarta.

2. Pukul 12.00 wita Barang temuan tersebut  diserah terimakan dari Pihak Cargo PT. PERSERO ANGKASA PURA I (AP I) LOGISTIK kepada Pihak Kepolisian kawasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddinuntuk pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Laporan : Muh Sain
Editor : H.Sakkar/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi