21 November 2017

Kapolres : Kebakaran Mapolres Selayar Diduga Akibat Korsleting Listrik

18 - Okt - 2017 | 11:55 | by: Admin1
Kapolres : Kebakaran Mapolres Selayar Diduga Akibat Korsleting Listrik

Selayar, Beritakota Online– Kebakaran hebat terjadi di Markas Polres Kepulauan Selayar, Rabu (18/10/2017) subuh tadi, sekitar pukul 04.30 wita.

Kapolres Selayar, AKBP Syamsu Ridwan mengatakan bahwa Api berkobar dengan cepat dan menghanguskan ruangan kantor lama Polres Kepulauan Selayar. Beruntung, api tidak sampai merembes hingga ke gudang penyimpanan senjata api milik Polres Kepulauan Selayar, yang jaraknya tidak jauh dari titik api, katanya.

Menurut Kapolres Petugas yang berada di lokasi kejadian pun dengan sigap menyelamatkan senjata tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden nahas tersebut. Namun, api dipicu lantaran adanya korsleting listrik.

Api kemudian cepat dipadamkan oleh pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Api diduga karena korsleting listrik, tapi untuk memastikan akan dilakukan olah TKP oleh Tim Labfor dari Makassar pagi ini,” jelas Kapolres Selayar, AKBP Syamsu Ridwan seperti dikutif relisnya kepada Beritakota Online, Rabu (18/10/2017).

Laporan : Muh Sain
Editor : Zul/Anjas/Andi A Effendy
Sumber : Online24jam.


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara

Kategori Polisi