14 December 2017

Warga Dusun Timur Selayar Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Dilaut

16 - Okt - 2017 | 15:59 | by: Admin1
Warga Dusun Timur Selayar Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Dilaut

Selayar, Beritakota Online- Lagi Warga Dusun Timur Desa Pollasi Kecamatan Bontosikunyu Selayar di gegerkan dengan penemuan mayat ditenpat itu, Adapun mayat seorang laki laki tanpa Identitas dan ditemukan di atas Sampan dalam kondisi yang sudah membengkak, Minggu (15/10/ 2017 ) sekitar jam 08.00.wita

Mayat ditemukan pertama kali oleh Warga yang bernama Kahar, berprosesi sebagai Nelayan yang beralamat Pollasi kecamatan Bonosikuyu.

Menurut informasi dari Sekertaris Desa dan Anggota BPD Desa Pollasi setelah koordinasi dengan Babinsa desa Pollasi dan dilakukan foto serta sudah diumumkan disekitar desa akhirnya Mayat tersebut dikebumikan di Desa Pollasi oleh masyarakat setempat, karena tidak diketahui keluarga dan Mayat sudah mengeluarkan bau yang menyengat.

“Kami dari Polsek Bontosikuyu telah koordinasi dengan Kepala Desa untuk menghubungi Kades Lain apabila ada yg kehilangan keluarganya. Barang bukti yang di temukan sebuah Sampan yang berisi 1buah jaring, 1 buah gabus dan 1 buah kompor,” Ungkap Kabid Humas Polda Sulsel dalam relisnya kepada Beritakota Online.

Laporan : Muh Sain
Editor : H.Sakkar/Anjas/Andi A Effendy
Sumber: Humas Polda Sulsel

 

Laporan : Azis Umar/Muh Sain
Editor : Zul/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Nusantara