No Banner to display

25 April 2018

Wasekjen DPP PDIP, Berkas Temuan Akan dilaporkan Ke Presiden

14 - Okt - 2017 | 23:35 | by: Admin1
Wasekjen DPP PDIP, Berkas Temuan Akan dilaporkan Ke Presiden

Makassar, Beritakota On-line – Penyerahan berkas di kantor DPP PDI Perjuangan atas perintah langsung Ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri ke sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto Kamis,12/10/17

Berkas temuan diterima langsung oleh Wasekjen DPP PDIP Sudirman Tarigan dan rencananya akan melaporkan Ke Presiden RI, Mentri dalam Negeri, Menteri sekertariat negara dan Menteri Pendidikan untuk ditindak lanjuti.

Laporan tersebut sehubungan  adanya laporan ribuan anak yang diduga terancam putus sekolah, Pergub 1480/VI/2017 tentang PPDB yang bertentangan dengan Permendikbud No 17 tentang Zonasi penerimaan peserta didik baru 90%  terkait zonasi domisili, bahkan melanggar surat edaran menteri Pendidikan No 3 tahun 2017 dan melakukan pembiaran kursi kosong sebanyak 4096.

Serta tidak mengindahkan Surat DPRD Provensi SULSEL yg ditujukan me Gubernur SULSEL tertanggal 25 September 2017.

Selanjutnya kementrian Sekertariat negara Deputi Hublem telah menerima laporan pengaduan aliansi Mahasiwa dan masyarakat peduli pendidikan Kota Makassar dan telah melayangkan surat Ke Kementrian Pendidikan untuk ditindaklanjuti ke Gubernur Sulsel.

Laporan : M Natsir

Editor : Andi A Effendy/ Zul/ Anjas

 

 

 

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nasional,Pendidikan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nasional

Kategori Pendidikan