21 November 2017

Polsek Tinanggea Bersama HIPKABI Sultra Gelar Bakti Sosial ” Sunnatan Massal” di Kecamatan Tinanggea.

10 - Okt - 2017 | 21:33 | by: Admin1
Polsek Tinanggea Bersama HIPKABI Sultra Gelar Bakti Sosial ” Sunnatan Massal” di Kecamatan Tinanggea.

Tinanggea, Beritakota Online- Polsek Tinanggea Kel. Ngapaaha Kec Tinanggea kab. Konsel melaksanakan kegiatan bakti sosial dgn tema ” Sunatan Massal ( Gratis ) dalam rangka bhakti sosial Polsek Tinanggea kerjasama Bhabinkamtibmas & Bhayangkari dengan ( HIPKABI ) himpunan perawat kamar bedah Indonesia cabang Sultra, Minggu (08/10/2017).

Ketua panitia AKP Gusti K. Sulastra mengucapkan terima kasih ketua Hipkabi yang sangat membantu masyarakat untuk dapat meringankan beban mereka selama melaksanakan kegiatan ini.

Sementara Waka Polres Konsel Kompol Rahman Dundu. S.sos dalam arahannya menyampaikan permohonan maaf Kapolres Konsel yang harusnya bisa hadir namun karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan di wakilkan kepada wakapolres.

Wakapolres sangat mengapresiasi kegiatan ini yang diselenggarakan kapolsek Tinanggea bisa menggandeng hipkabi untuk bakti sosial untuk masyarakat kecamatan Tinanggea ini.

Menurut Wakapolres giat ini bisa dijadikan agenda tahunan dan dilaksanakan dipolsek lain maupun langsung dipolres konsel, ujarnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada kapolsek dan hipkabi atas giat sosial sunatan massal ini
Dan juga kepada seluruh masyarakat yang sudah mengikuti giat bakti sosial ini.

Adapun sambutan Ketua HIPKABI cabang Sultra ibu. HJ Herna Halim. Skep.NS, menyampaikan terima kasih karena sudah diterima dan di sambut dengan baik dalam giat bakti sosial yang merupakan rangkaian ulang tahun himpunan perawat kamar bedah indonesia sulawe tenggara.

Adapun Kegiatan Bakti Sosial ini di hadiri pula Danramil 14-17 Tinanggea, Bhayangkari Polsek Tinanggea dan masyarakat yang hadir sekitar 1OO orang warga sekecamatan Tinanggea.

Dalam Kegiatan. Sunnatan Massal ini yang dilaksanakan Polsek Tinanggea diikuti sekitar 100 warga laki-laki yang berasal dari seluruh desa dan kelurahan se Kecamatan Tinanggea adapun anggota Hipkabi Sultra sekitar 30 0rang dan dibantu dari petugas puskesmas Tinanggea.

Laporan : Widyanti Saputri
Editor : Muh Amir D/H.Sakkar/Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara

Kategori Polisi