21 November 2017

Kapolres Mamuju Berikan Reward Tiga Personil Polsek Topoyo

9 - Okt - 2017 | 12:58 | by: Admin1
Kapolres Mamuju Berikan Reward Tiga Personil Polsek Topoyo

Mamuju, Beritakota Online_ Sebagai Bentuk Terima Kasih kepada Personil Nya yang Berprestasi, Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. Baru – baru ini Memberikan Reward Kepada 3 (tiga) orang Personil Polsek Topoyo pada hari Jumat (6/10/17) di Lapangan Apel Mapolres Mamuju.

Ketiga Personil tersebut adalah Kapolsek Pra Rural Topoyo Iptu Priyanto, SE atas Kinerja dan Dedikasi yang Tinggi selaku Kapolsek Pra Rural Topoyo dalam Memimpin Personilnya Guna Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Topyo, PS. Kanit Sabhara Polsek Pra Rural Topoyo Aiptu I Nengah Wara atas Kinerja dan Dedikasi yang Tinggi dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Topyo dan Brigpol Mitra Palute Banit Lantas Polsek Pra rural Topoyo atas Kinerja dan Dedikasi yang Tinggidalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Topoyo.

Dalam Sambutannya Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. Mengatakan Bahwa Pemberian reward ini sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Program Kapolri Untuk Mewujudkan Polri Yang Professional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER) dengan Memberikan Reward Kepada Personil Yang Berprestasi dan Punishment Bagi Anggota Yang Melakukan Pelanggaran.

Lebih Lanjut Dikatakan Bahwa Penghargaan atau Reward Ini diberikan Kepada Personil yang berprestasi, Memiliki Dedikasi Yang Tinggi dalam Bertugas dan mempunyai kepedulian Yang Tinggi Dalam Melayani Masyarakat.

“Saya Berharap agar dengan adanya Pemberian Reward ini dapat Menjadi Motivasi Buat Seluruh Personil Polres Mamuju untuk Memberikan Pelayanan terbaik dan Maksimal Kepada Masyarakat demi Mewujudkan Polri Yang PROMOTER” Ucap Kapolres Mamuju
(Tribratanews.sulbar).

Editor : Anjas/H.Sakkar Rauf/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Nusantara

Kategori Polisi