No Banner to display

25 April 2018

Meriahkan Hut TNI ke 72 di Kompi 721, Polres Majene Serahkan Nasi Tumpeng

5 - Okt - 2017 | 22:13 | by: Admin1
Meriahkan Hut TNI ke 72 di Kompi 721, Polres Majene Serahkan Nasi Tumpeng

Majene, Beritakota Online- Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 72 di Kompi 721 Makkasau Majene, Kepolisian Resort Majene juga menyerahkan nasi Tumpeng sebagai pelengkap ritual kegiatan. Kamis (5/10/17).

Nasi tumpeng tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolres Majene Kompol Muh. Arief, SH bersama para Staf Polres Majene kepada

Penyerahan tersebut sebagai bentuk kekompakan dan soliditas TNI – POLRI di kab. Majene. “Selamat untuk seluruh prajurit TNI kebanggaan Negara, semoga di usia yang matang ini kita dapat memberikan pengabdian terbaik serta peningkatan inovasi dan kemampuan untuk bangsa.” Kata Wakapolres

Acara syukuran HUT TNI, di kompi 721 ditandai pemotongan tumpeng sebagai ritual khusus untuk memeriahkan hari jadi TNI, Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Wakapolres dan diserahkan kepada Danki (Lettu Inf. Abdul Kadir) dan para personil Kompi.

Sementara itu, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK ditempat yang berbeda yakni di Korem 142 Tatag Mamuju mengucapkan dirgahayu tentara nasional Indonesia ke 72 semoga dengan soliditas TNI Polri berdampak pada stabilnya situasi yang tetap Kondusif khususnya di Kab. Majene. Tutur Kapolres.(tribratanews.sulbar.polri.go.id)

Laporan : Muh Sain
Editor : H.Sakkar/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara