21 November 2017

Kombes Polisi DR Endi Sutendi Resmi Jabat Wakapolda Sulbar

3 - Okt - 2017 | 14:32 | by: Admin1
Kombes Polisi DR Endi Sutendi Resmi Jabat Wakapolda Sulbar

Kapolda Sulbar Pimpin Sertijab Wakapolda

Mamuju, Beritakota Online-Serah terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Sulbar, Kombes Polisi DR Endi Sutendi dipimpin Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar. M.Si di Aula Mapolda Sulbar, Selasa (03/10/17).

Adapun Jabatan Wakapolda Sulbar dari Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH yang pindah ke Polda NTB diserahkan kepada Kombes Pol Dr. Endi Sutendi.,S.I.K., SH., MH dimana sebelumnya menjabat Kapolestabes Makassar.

Pada sertijab ini Kapolda Sulbar, Brigjen Polisi Baharuddin Jafar memberikan ucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Drs. Tajuddin, yang telah mendampinginya selama bertugas di Sulbar.

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya di Polda Sulbar , saya dan seluruh jajaran Polda Sulbar mengucapkan selamat atas jabatan barunya, semoga sukses selalu dan mendapat rahmat dan ridho Allah SWT,” ucap Mantan Dirintelkam Polda Sulsel ini.

Kapolda juga berharap agar Wakapolda yang baru dapat segeea menyesuaikan diri.

“Demikian juga dengan pejabat yang baru, diharap segera menyesuaikan diri, selamat bertugas dengan jabatan yang di emban sekarang, mudah-mudahan dapat segera menyesuaikan dan melaksanakan program yang ada guna meningkatkan kinerja,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolda Sulbar juga menerangkan tentang pentingnya jabatan Wakapolda.

“Jabatan Wakapolda adalah jabatan utama setelah Kapolda yang dipercaya mengemban langsung tugas Kapolda untuk mensinergikan seluruh kekuatan Kepolisian di daerah untuk menegakkan Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat)”, ucap Kapolda Sulbar.

Dalam sertijab ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Sulbar, para Kapolres, Pamen Polda Sulbar, dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar beserta pengurus Bhayangkari. ( Tribratanews Polda Sulbar)

Laporan : Muh Sain
Editor : Zul/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara

Kategori Polisi