14 December 2017

Gebyar Adiwiyata, Terimakasih Tuan Guru Kami Juara

2 - Okt - 2017 | 09:17 | by: Admin1
Gebyar Adiwiyata, Terimakasih Tuan Guru Kami Juara

Makassar, Beritakota On-line – Gebyar Adiwiyata telah selesai dilaksanakan dimana lomba yang diadakan selama 2 hari sejak tanggal 30 September sampai dengan 1 oktober 2017.

Kegiatan lomba tingkat SD dan SMP Sekota Makassar yang di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Drs. H. Ismunandar , MM. Kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah yang dilaksanakan di Mall GTC Makassar.

Menurut Hado Husain SPd. MM yang juga terpilih sebagai penjaga stand terbaik. Sekaligus Kepala SD Sudirman 4. Dirinya bersyukur Kepada Allah SWT walaupun hanya menjadi juara umum 2. “Kami merasa senang dapat meraih semua ini.

Kami bisa menjadi juara berkat kerjasama Kepsek dan partisipasi orang tua siswa semoga di masa yang akan datang kami lebih sukses lagi.

Terima kasih Tuan Guru kami menjadi Juara. Itu tidak terlepas dari arahan kepala dinas pendidikan kota Makassar Ismunandar. Juara bukan menjadi Akhir tapi Awal untuk meraih kesuksesan selanjutnya. Untuk Para Kepala Sekolah terus berkarya bawah Anak Anak kita menjadi cerdas.

Adapun juara yg mengantarkan Kec Ujung Pandang menjadi Juara Umum II. Juara 1 lomba debat SMP Katolik Penjaga stand terbaik Hado Husain SPd. MM. Juara 1 fashion daur SD. Katolik Juara 2 SD. Sudirman Perfoment terbaik 1 SD. Sudirman 4 Harapan 1 SD. Mangkura 2, Juara 3 mewarnai SD. PAM dan Juara harapan 1 SD. Mangkura 1

Demikian hasil lomba yg di raih oleh Kec Ujung Pandang yang disampaikan oleh Pak Hado. Lewat pesan Whatsapp Senin 2/10/17.

Editor :  Anjas/ Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Pendidikan,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Pendidikan

Kategori Sekolah