16 November 2018

Obat Daftar G Siap Edar di Amankan Satuan Intel Kodim Gowa

30 - Sep - 2017 | 20:17 | by: Admin1
Obat Daftar G Siap Edar di Amankan Satuan Intel Kodim Gowa

Gowa, Beritakota Online — Satuan unit intel kodim 1409 Gowa amankan 600 butir obat tramadol siap edar bersama pelakunya di Kelurahan Pandang- pandang kecamatan Somba Opu. Sabtu (30/09/2017).

Pelaku diketahui bernama Andre alias Aldo (22) dan berhasil diringkus oleh anggota intel kodim saat hendak pulang ke rumahnya usai menjual ikan di pasar tradisional Sungguminasa.

Dihadapan petugas pelaku Andre alias Aldo mengaku mengedarkan obat daftar G jenis tramadol telah sembilan bulan lamanya dan dia jual kepada kalangan remaja di kabupaten Gowa.

“Saya mengedarkan obat ini pak, pada bulan Januari 2017 dan saya jual ke anak remaja dan harganya Rp 15 000/sachet. Keuntungan yang saya dapatkan Rp.300 ribu sampai dengan Rp. 500 ribu per seribu butir,” kata Aldo.

Pelaku berhasil diringkus berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa ada pengedar sabu di belakang Mako kodim dan kami langsung tindaki.

Kami langsung grebek rumah pelaku namun pelaku tidak ada di tempat dan kami langsung datang ke pasar Sungguminasa, yang biasa dia jual ikan di tempat itu.

Pelaku pun bersama barang buktinya langsung di gelandang ke Makodim 1409 Gowa.

Selanjutnya sipelaku akan diserahkan ke pihak Polres Gowa guna proses hukum lebih lanjut.

Laporan : Shanty

Editor: Anjas/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal