23 October 2017

SDK Masih Diinginkan Pimpin MPW Pemuda Pancasila SulBar

22 - Sep - 2017 | 20:09 | by: Admin1
SDK Masih Diinginkan Pimpin MPW Pemuda Pancasila SulBar

Mamuju, Beritakota On-line – Atas keinginan pengurus organisasi Pemuda Pancasila yang semakin bulat dalam pelaksanaan Musyawarah wilayah (Muswil) ke tiga Majelis pimpinan wilayah (MPW) yang dilaksanakan di hotel Dmaleo Mamuju (Sabtu,16 september 2017) DR. H. Suhardi Duka (SDK) kembali terpilih secara aklmasi memimpin MPW pemuda pancasila provinsi Sulawesi Barat periode 2017-2022.

Ketua panitia Muswil Basit, SH .MH mengatakan sesungguhnya panitia penjaringan telah membuka ruang bagi siapa saja yang berkeinginan mencalonkan diri sebagai ketua MPW dengan beberapa persyaratan yang telah ditentukan dalam anggaran dasar organisasi pemuda pancasila namun, hingga hari terakhir tidak satupun kader PP yang berniat untuk maju sebagai calon ketua, hal itu disebabkan seluruh kader masih menginginkan SDK sebagai pemimpin Ormas yang lahir sebelum masa orde baru ini, pungkas Basit.

Menanggapi keingingan kader yang menginginkan dirinya kembali menjadi ketua MPW H.Suhardi Duka mengungkapkan sesungguhnya saat ini adalah masa yang tepat untuk melakukan regenerasi dengan mencari kader muda yang lebih progresif dan memiliki masa depan yang lebih baik,namun atas desakan seluruh pengurus.

Maka dirinya mengambil sikap untuk kembali memimpin organisasi yang dibesarkannya selama kurun waktu 10 tahun terakhir tersebut ” kita di pemuda pancasila selalu berpegang pada motto sekali layar terkembang surut kita berpantang, jadi kalau semua menginginkan saya kembali menjabat sebagai ketua maka tidak ada kata tidak saya harus siap, tegas SDK.

Wakil ketua umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP Ir. Fredrik Battong yang hadir bersama tujung orang pengurus pusat mengungkapkan terimakasih kepada SDK yang selama ini telah membangun dan membesarkan organisasi pemuda pancasila di Sulawesi Barat.

” ia berharap kepengurusan baru yang akan dipercayakan kembali kepada SDK akan terus semakin menguatkan panji-panji Pemuda Pancasila di Sulbar.

Editor: Anjas/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara